Search This Blog

Stephen King mengizinkan Remedy untuk menggunakan kutipan pro bono - Gamereactor Indonesia

Stephen King pernah menulis bahwa 'Mimpi buruk ada di luar logika, dan ada sedikit kesenangan yang bisa didapat dalam penjelasan; mereka bertentangan dengan puisi ketakutan.'

Dalam sebuah cerita horor, korban terus bertanya 'mengapa?' Tapi tidak ada penjelasan, dan seharusnya tidak ada. Misteri yang belum terjawab adalah apa yang tetap bersama kita paling lama, dan itulah yang akan kita ingat pada akhirnya. Nama saya Alan Wake, saya seorang penulis."

Ini adalah hal pertama yang dikatakan Alan Wake dalam permainan titulernya dari tahun 2010, tetapi menggunakan kutipan dari penulis terkenal seperti Stephen King tidak selalu mudah. Atau murah dalam hal ini. Untungnya, King of Horror dikenal sebagai orang yang sangat baik dan murah hati dan dia tidak berniat mempersulit Remedy. Sebaliknya, dia membiarkan mereka menggunakan kutipan itu secara gratis. Hampir setidaknya.

Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara di Eurogamer, di mana bos Remedy, Sam Lake mengungkapkan:

"Membuat Alan Wake yang asli, saya benar-benar sangat menginginkan kutipan darinya untuk memulainya. Ini pemahaman saya dia ingin $ 1 bagi kita untuk mendapatkan hak untuk menggunakannya. [Itu] sangat murah hati."

Sentuhan yang sangat bagus. Jika akan ada beberapa konten terkait King di Alan Wake 2 juga masih harus dilihat. Alan Wake 2 diluncurkan pada 18 Oktober untuk PC, PlayStation 5, dan Xbox Series S/X.

Alan Wake 2

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMib2h0dHBzOi8vd3d3LmdhbWVyZWFjdG9yLmFzaWEvYmVyaXRhLzEyMzgzNzMvU3RlcGhlbitLaW5nK21lbmdpemlua2FuK1JlbWVkeSt1bnR1ayttZW5nZ3VuYWthbitrdXRpcGFuK3Bybytib25vL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Stephen King mengizinkan Remedy untuk menggunakan kutipan pro bono - Gamereactor Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.