Search This Blog

Update WhatsApp, Fitur Polling Mengalami Pembaruan - SuaraPurwokerto

PURWOKERTO.SUARA.COM WhatsApp kembali melakukan pembaruan beberapa fiturnya. Terkini, aplikasi perpesanan ini melakukan pembaruan pada fitur Polling.

"Kami harap akan menjadikan chat lebih produktif dan menyenangkan," tulis perusahaan melalui keterangan resminya, Minggu (7/5/2023).

Berikut tiga pembaruan pada fitur Polling untuk membantu grup dalam mengumpulkan informasi dan membuat keputusan bersama.

· Buat polling single-vote: Terdapat opsi baru pada polling yang memungkinkan kamu mengizinkan responden memilih hanya sekali, sehingga akan mendapatkan jawaban yang definitif. Cukup matikan ‘Izinkan beberapa jawaban' ketika membuat polling.

Baca Juga:Viral! Pengalungan Medali SEA Games 2023 Hanya Diterangi Lampu Mobil

· Cari polling di chat kamu: Terkadang, kita tidak selalu dapat menjawab polling dengan  segera, sedangkan mencarinya lagi di lain waktu sering kali sulit dilakukan.  Sekarang, kamu dapat memfilter pesan berdasarkan polling, sama halnya ketika kamu memfilter foto, video, atau tautan. Di layar "Chat", tekan "Cari" lalu "Polling" untuk menemukan daftar semua hasil.

· Tetap dapatkan info terkini dari polling: Sekarang, kamu akan menerima notifikasi ketika seseorang memberikan pilihan pada polling, sehingga tanggapan terkini dapat dengan mudah diketahui.

Meneruskan dengan Keterangan

Selain itu WhatsApp juga memiliki pembaruan dalam meneruskan dengan keterangan.

WhatsApp menyadari jika pegguna terkadang tidak memiliki waktu untuk menambahkan konteks sebelum seseorang memberi tanggapan. Sekarang, ketika meneruskan media yang memiliki keterangan, kamu mempunyai opsi untuk mempertahankan, menghapus, atau menulis ulang keterangan seluruhnya guna memberi informasi tambahan saat berbagi foto di antara chat.

Baca Juga:Dua Mantan Caleg PAN Purbalingga Hijrah ke PKS

Kamu juga dapat menambahkan keterangan ke foto dan video saat meneruskannya.

Berbagi Dokumen dengan Keterangan

Membagikan dokumen juga lebih mudah. Saat mengirim artikel surat kabar atau dokumen kerja, sekarang pengguna memiliki opsi untuk menambahkan keterangan sebelum membagikannya.

Pembaruan ini sudah diluncurkan kepada pengguna secara global dan nantinya akan tersedia untuk semua orang dalam beberapa minggu ke depan.

Loading...

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiZWh0dHBzOi8vcHVyd29rZXJ0by5zdWFyYS5jb20vcmVhZC8yMDIzLzA1LzA4LzE2MDQyMS91cGRhdGUtd2hhdHNhcHAtZml0dXItcG9sbGluZy1tZW5nYWxhbWktcGVtYmFydWFu0gFpaHR0cHM6Ly9wdXJ3b2tlcnRvLnN1YXJhLmNvbS9hbXAvcmVhZC8yMDIzLzA1LzA4LzE2MDQyMS91cGRhdGUtd2hhdHNhcHAtZml0dXItcG9sbGluZy1tZW5nYWxhbWktcGVtYmFydWFu?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Update WhatsApp, Fitur Polling Mengalami Pembaruan - SuaraPurwokerto"

Post a Comment

Powered by Blogger.