Search This Blog

Segera Diluncurkan, Ini Bocoran Kamera Selfie Galaxy Z Flip 5 - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah merilis Galaxy S23 series, Samsung akan meluncurkan dua ponsel lipat baru, Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5. Meskipun peluncurannya masih beberapa bulan lagi, bocoran spesifikasi perangkat ini sudah banyak bermunculan. Sebuah laporan baru mengungkap informasi tentang kamera selfie Galaxy Z Flip 5.

Menurut GalaxyClub, Samsung akan tetap menggunakan kamera selfie 10 megapiksel untuk Galaxy Z Flip 5. Namun, masih belum jelas apakah spesifikasi kamera lainnya, seperti teknologi aperture dan autofocus, akan mengalami perubahan pada Z Flip 5.

Dikutip dari Gizmochina, Minggu (23/4/2023), meskipun tidak ada peningkatan kamera selfie, Galaxy Z Flip 5 memiliki tampilan layar yang lebih lebar di bagian layar depan, sehingga pengalaman foto selfie akan lebih nyaman dibandingkan seri sebelumnya.

Advertisement

Tampilan layar ini menjadi salah satu keungulan yang bisa diperhitungkan. Sehingga dalam hal keputusan pembelian, tidak berubahnya spesifikasi kamera selfie di Galaxy Z Flip5 seharusnya tidak menjadi masalah besar. Dengan tampilan cover Galaxy Z Flip 5 yang lebih besar dan mengesankan, pengguna masih dapat mengambil selfie berkualitas tinggi menggunakan kamera utama.

Tanggal rilis resmi Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 belum dikonfirmasi secara resmi. Namun, bocoran baru-baru ini menunjukkan bahwa Samsung mungkin berencana meluncurkan perangkat ini lebih awal dari yang direncanakan. Jika bocoran ini benar, kita bisa melihat peluncuran Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 pada akhir Juli 2023.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini


Bagikan

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiaGh0dHBzOi8vd3d3LmJlcml0YXNhdHUuY29tL290b3Rla25vLzEwMzk5NTMvc2VnZXJhLWRpbHVuY3Vya2FuLWluaS1ib2NvcmFuLWthbWVyYS1zZWxmaWUtZ2FsYXh5LXotZmxpcC010gFsaHR0cHM6Ly93d3cuYmVyaXRhc2F0dS5jb20vb3RvdGVrbm8vMTAzOTk1My9zZWdlcmEtZGlsdW5jdXJrYW4taW5pLWJvY29yYW4ta2FtZXJhLXNlbGZpZS1nYWxheHktei1mbGlwLTUvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Segera Diluncurkan, Ini Bocoran Kamera Selfie Galaxy Z Flip 5 - BeritaSatu.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.