Search This Blog

Pemotor Wanita di Makassar Nyasar Masuk Tol saat Ikuti Google Maps - detikSulsel

Makassar -

Seorang wanita yang mengendarai sepeda motor masuk ke Jalan Tol AP Pettarani Makassar, Sulawesi Selatan (Susel). Pemotor tersebut nyasar karena mengikuti arahan google maps.

"Kesasar masuk tol, pertama itu dia ikut google maps. Biasanya kan google maps dia tidak jelas itu jalanan," ujar Goverel PT Makassar Metro Network, Sauleng Rauf kepada detikSulsel, Jumat (21/4/2023).

Pengendara motor tersebut masuk dari arah Jalan AP Pettarani lewat tol layang pada Kamis (20/4) kemarin. Petugas kemudian mencegat pemotor tersebut saat tiba di gerbang tol.

"Itu kemarin orang nyasar dia masuk dari Pettarani. Dia kesasar pas dapat gerbang dicegat sama petugas lapangan," jelasnya.

Rauf mengatakan pemotor tersebut juga tidak memperhatikan rambu-rambu saat hendak memasuki jalan tol. Padahal terdapat rambu jika motor dilarang masuk tol.

"Dia juga tidak tahu padahal di situ ada rambu hanya untuk roda 4, ada tanda motor juga dilarang masuk," terangnya.

Pemotor tersebut kemudian diarahkan keluar oleh petugas. Apalagi tidak ada unsur kesengajaan masuk tol.

"Biasanya sih diarahkan keluar ke jalan alternatif, kalau dia betul surat-suratnya lengkap, mereka betul-betul kesasar bukan ada unsur kesengajaan kan," pungkasnya.

Video pemotor wanita masuk jalan tol yang diambil pengguna jalan lain itu sempat viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan mengenakan helm berwarna biru muda mengendarai motor di jalanan tol.

Tampak perempuan tersebut memakai masker, dan jilbab berwarna abu-abu. Perekam video mengaku heran dengan aksi pemotor wanita tersebut.

"Woe ngeri, ngeri pa, ngeri sekali," terdengar suara dalam video tersebut.

Simak Video "Pantau Macet dan Arus Mudik Lebaran Lewat Sederet Aplikasi Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(hsr/hsr)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMicGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9zdWxzZWwvYmVyaXRhL2QtNjY4NTEzOC9wZW1vdG9yLXdhbml0YS1kaS1tYWthc3Nhci1ueWFzYXItbWFzdWstdG9sLXNhYXQtaWt1dGktZ29vZ2xlLW1hcHPSAXRodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vc3Vsc2VsL2Jlcml0YS9kLTY2ODUxMzgvcGVtb3Rvci13YW5pdGEtZGktbWFrYXNzYXItbnlhc2FyLW1hc3VrLXRvbC1zYWF0LWlrdXRpLWdvb2dsZS1tYXBzL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemotor Wanita di Makassar Nyasar Masuk Tol saat Ikuti Google Maps - detikSulsel"

Post a Comment

Powered by Blogger.