Search This Blog

Ponsel Lipat Digemari Konsumen, Oppo Gandeng Shopee untuk Perluas Pemesanan Find N2 Flip - Kompas.com - Tekno Kompas.com

KOMPAS.comFoldable smartphone atau ponsel pintar lipat kini menjadi tren baru di dunia gadget. Dari tahun ke tahun, penjualan smartphone jenis ini mengalami peningkatan.

Dalam riset berjudul “Global Foldable Smartphone Market Forecast”, Counterpoint memprediksi bahwa penjualan foldable smartphone akan mengalami peningkatan sebesar 52 persen secara global menjadi 22,7 juta unit pada 2023.

Perkiraan tersebut juga sejalan dengan hasil Counterpoint Research Study 2023. Dalam riset ini, Counterpoint menemukan bahwa sebanyak 28 persen pengguna smartphone mempertimbangkan membeli foldable smartphone sebagai daily driver atau penggunaan harian mereka selanjutnya.

Riset tersebut juga menunjukkan bahwa peminat foldable smartphone dengan desain flip lebih banyak ketimbang desain buku (fold), yakni 49 persen berbanding 35 persen.

Peningkatan minat konsumen terhadap foldable smartphone bukan tanpa alasan. Smartphone dengan layar yang dapat dilipat merupakan inovasi unik sekaligus canggih pada industri smartphone saat ini. Selain itu, foldable smartphone umumnya memiliki desain trendi yang sesuai dengan tren fesyen terkini.

Baca juga: Tren Foldable Smartphone Terus Meningkat, Ini Alasan Konsumen Pilih Ponsel Lipat sebagai The Next Daily Driver

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan, potensi besar foldable smartphone mendorong Oppo untuk memberikan kemudahan kepada konsumen Indonesia dalam memiliki foldable smartphone terbaru Oppo, yakni Find N2 Flip.

Seperti diketahui, Oppo Find N2 Flip digadang-gadang membawa standar baru pada dunia foldable smartphone melalui deretan inovasi dan teknologi baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Inovasi tersebut terdiri dari kekuatan engsel generasi terbaru yang lebih kokoh dan tanpa bekas lipatan, ukuran layar cover terbesar di kelasnya, serta kapasitas baterai dan pengisian daya terbesar pada foldable smartphone.

Baca juga: Melihat Lipatan Layar Oppo Find N2 Flip yang Segera Dijual di Indonesia

Untuk mewujudkan impian masyarakat Indonesia memiliki Find N2 Flip, lanjut Patrick, Oppo bekerja sama dengan Shopee. Pemilihan Shopee sendiri bukan tanpa alasan. Menurut Patrick, Shopee merupakan salah satu e-commerce pilihan utama masyarakat Tanah Air ketika ingin berbelanja online.

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat memenuhi permintaan pemesanan perangkat Find N2 Flip yang sangat tinggi dan terus meningkat,” ujar Patrick, Jumat (28/4/2023).

Oppo Find N2 Flip dapat dipesan di Shopee.Dok. Oppo Oppo Find N2 Flip dapat dipesan di Shopee.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMigQFodHRwczovL3Rla25vLmtvbXBhcy5jb20vcmVhZC8yMDIzLzA0LzI4LzE3NDUwMDk3L3BvbnNlbC1saXBhdC1kaWdlbWFyaS1rb25zdW1lbi1vcHBvLWdhbmRlbmctc2hvcGVlLXVudHVrLXBlcmx1YXMtcGVtZXNhbmFuLWZpbmTSAYUBaHR0cHM6Ly9hbXAua29tcGFzLmNvbS90ZWtuby9yZWFkLzIwMjMvMDQvMjgvMTc0NTAwOTcvcG9uc2VsLWxpcGF0LWRpZ2VtYXJpLWtvbnN1bWVuLW9wcG8tZ2FuZGVuZy1zaG9wZWUtdW50dWstcGVybHVhcy1wZW1lc2FuYW4tZmluZA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ponsel Lipat Digemari Konsumen, Oppo Gandeng Shopee untuk Perluas Pemesanan Find N2 Flip - Kompas.com - Tekno Kompas.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.