Search This Blog

Ketika Pengguna Android Ditawari Rp 150 Juta untuk 'Murtad' ke iPhone - detikInet

Jakarta -

Warren Buffett, CEO Berkshire Hathaway, yang sebagian besar investasinya di Apple, baru-baru ini berbicara tentang betapa setianya pengguna iPhone kepada perusahaan. Dia mengatakan bahwa meskipun ditawari USD 10.000 atau kisaran Rp 150 juta untuk tidak pernah membeli iPhone lagi, pengguna iPhone tidak akan mendapatkan uang jika itu berarti melepaskan perangkat favorit mereka.

Lantas, bagaimana dengan pengguna Android? Android Central melakukan survei serupa tentang apakah pengguna akan melepaskan ponsel Android mereka.

Ada 5.000 responden mengikuti survei tersebut. Sebanyak 45% di antaranya mengatakan akan mengambil uang tersebut, serta melepaskan dan tidak membeli lagi ponsel Android.

Sementara itu, 36% mengatakan mereka tidak akan menerima uang. Dan 17% mengatakan akan menyerahkan ponsel Android asalkan mereka mendapat lebih banyak uang.

HP AndroidKetika Pengguna Android Ditawari Rp 150 Juta untuk 'Murtad' ke iPhone Foto: Android Central

Berikut beberapa komentar responden

"Alasan utama saya menyimpan iPhone adalah karena saya benci cara kerja iOS, terutama menggunakan untuk bekerja. Karena itu saya tidak ingin menggunakannya jika tidak diperlukan," kata Delatux.

"Saya akan menerima jika tawarannya yang lebih tinggi. Jika itu membayar semua hutang saya. Istri saya telah memiliki iPhone sejak 2009, jadi saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengannya. Bagaimanapun, sayalah yang harus menyelesaikan semua masalah iPhone iistri saya." ujar Joedf.

"Favorit saya adalah Android. Samsung Flip adalah smartphone saya sehari-hari. Tapi saya memiliki ponsel cadangan Apple. Keduanya memiliki kekuatan dan kelemahan. Saya yakin Android akan lebih baik. $10.000? Saya akan menerimanya." kata Tom Odel.

"Saya akan melakukannya jika saya memiliki pilihan selain iOS. Saya tidak terlalu peduli dengan iPhone. Pasti akan menggunakan HarmonyOS jika memiliki aplikasi yang saya gunakan setiap hari untuk bekerja," kata Brett Morris.

"Diterima. Saya sama sekali bukan pengguna perangkat yang berdedikasi, jadi beradaptasi dengan iOS seharusnya mudah. Namun, saya akan merindukan kemampuan untuk memilih di antara merek ponsel. Dan harganya umumnya lebih murah." ujar Izwan Shaari.

Kalau detikers bagaimana?

Simak Video "47 HP yang Say Bye ke WhatsApp Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMibWh0dHBzOi8vaW5ldC5kZXRpay5jb20vY29uc3VtZXIvZC02Njg5OTU0L2tldGlrYS1wZW5nZ3VuYS1hbmRyb2lkLWRpdGF3YXJpLXJwLTE1MC1qdXRhLXVudHVrLW11cnRhZC1rZS1pcGhvbmXSAXFodHRwczovL2luZXQuZGV0aWsuY29tL2NvbnN1bWVyL2QtNjY4OTk1NC9rZXRpa2EtcGVuZ2d1bmEtYW5kcm9pZC1kaXRhd2FyaS1ycC0xNTAtanV0YS11bnR1ay1tdXJ0YWQta2UtaXBob25lL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketika Pengguna Android Ditawari Rp 150 Juta untuk 'Murtad' ke iPhone - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.