Search This Blog

Headset Apple Mixed Reality Dilaporkan Menampilkan Sumber Daya Magnet - XNews.id

Headset Realitas Campuran Apple. (Foto: António De Rosa via Gizmochina)

XNews.ID – Apple telah mengerjakan headset realitas campuran untuk beberapa waktu sekarang, dan perusahaan tampaknya siap untuk meluncurkan perangkat secara resmi dalam beberapa bulan mendatang.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (25/4/2023), sekarang perangkat tersebut diperkirakan akan debut di WWDC, detail tentang produk tersebut sekarang muncul secara online. Dalam perkembangan terbaru, diklaim headset tersebut akan memiliki kabel magnet untuk pengisian daya.

Laporan yang berasal dari Mark Gurman dari Bloomberg di buletin Power On mengatakan bahwa produk yang akan datang, yang mungkin diberi nama Reality Pro atau Reality One, akan memiliki dua port — USB-C untuk transfer data dan konektor berpemilik baru untuk pengisian daya.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMibWh0dHBzOi8veG5ld3MuaWQvMjAyMy8wNC8yNS9rYW5hbC9uZXdzL2hlYWRzZXQtYXBwbGUtbWl4ZWQtcmVhbGl0eS1kaWxhcG9ya2FuLW1lbmFtcGlsa2FuLXN1bWJlci1kYXlhLW1hZ25ldC_SAXFodHRwczovL3huZXdzLmlkLzIwMjMvMDQvMjUva2FuYWwvbmV3cy9oZWFkc2V0LWFwcGxlLW1peGVkLXJlYWxpdHktZGlsYXBvcmthbi1tZW5hbXBpbGthbi1zdW1iZXItZGF5YS1tYWduZXQvYW1wLw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Headset Apple Mixed Reality Dilaporkan Menampilkan Sumber Daya Magnet - XNews.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.