Search This Blog

5 Game Seru Ini Cocok Dimainkan saat Lebaran Bareng Keluarga - MainMain.id

5 Game Seru yang Cocok Dimainkan Saat Lebaran Bareng Keluarga

Permainan yang penuh warna cukup diminati dalam beberapa tahun terakhir ini. Game dengan tema yang seru adalah penyelamat selama musim liburan, termasuk saat lebaran saat ini. Buat kamu yang ingin nge-game bareng sanak saudara, berikut rekomendasinya!

Nintendo Switch Sports
Nintendo Switch Sports adalah judul pick-up-and-play dengan gim klasik seperti golf dan tenis dari masa Wii Sports, serta tambahan baru seperti Football and Chambara. Gim ini mudah dipahami dan dapat diakses oleh pemain dari segala usia.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder's Revenge
Pengalaman beat 'em up kooperatif, dengan total pemain hingga berjumlah enam orang, Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder's Revenge adalah salah satu gim yang menyenangkan untuk semua orang, terutama jika kamu tidak mencari gim super kompetitif untuk dimainkan bersama keluarga dan teman.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Santai Terbaru 2023, Bisa Main di HP!

Moving Out
Moving Out adalah gim simulasi pemindahan kooperatif tahun 2020 yang dikembangkan oleh Swedia, studio DevM Games dan pengembang Australia, SMG Studio. Dalam pengalaman kooperatif lokal, pemain memindahkan objek dari rumah ke dalam van yang bergerak sambil menghadapi tantangan.

Baca Juga: 7 Game Survival Gratis dan Terbaik di Steam

GigaBash 
Petarung kaiju buatan Malaysia ini masih menjadi salah satu gim pesta terbaik, terutama sejak dimasukkannya karakter Godzilla ke dalamnya. GigaBash menampilkan kontrol sederhana dan karakter warna-warni yang dapat menarik pemain dari segala usia.

Mario Strikers: Battle League
Gim FIFA terbaru adalah makanan pokok saat gamers sedang berlibur. Dan Mario Strikers: Battle League, menawarkan permainan futsal yang akan menjadi hal baru bagi banyak pemain. Terlebih lagi, gim ini menawarkan hingga delapan pemain untuk bertarung di lapangan.

Nah, itu dia lima rekomendasi gim bertema seru dan menyenangkan di atas cocok dimainkan oleh siapapun di segala usia. Yuk cobain! (*)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiXGh0dHBzOi8vd3d3Lm1haW5tYWluLmlkL3IvMjI3NTYvNS1nYW1lLXNlcnUtaW5pLWNvY29rLWRpbWFpbmthbi1zYWF0LWxlYmFyYW4tYmFyZW5nLWtlbHVhcmdh0gFiaHR0cHM6Ly93d3cubWFpbm1haW4uaWQvci8yMjc1Ni81LWdhbWUtc2VydS1pbmktY29jb2stZGltYWlua2FuLXNhYXQtbGViYXJhbi1iYXJlbmcta2VsdWFyZ2E_YW1wPTE?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Game Seru Ini Cocok Dimainkan saat Lebaran Bareng Keluarga - MainMain.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.