Search This Blog

Vivo Akui Ikuti Trend Notch

Jakarta,Selular.ID – Sudah menjadi trend saat ini bahwa seri-seri terbaru smartphone menggunakan desain notch, atau poni seperti desain iPhone X.

Begitu juga Vivo V9 yang akan diluncurkan pada 29 Maret 2018 mendatang yang akan menggunakan poni pada tampilannya.

Menurut Edi Kusuma, General Manager Fit Brand and Activation Vivo Indonesia, tidak menapik kalau desain notch atau poni yang terdapat di Vivo V9 mengikuti tren yang ada saat ini.

“Kami mencoba mengikuti tren, sama seperti pertama kali meluncurkan kamera selfie. Karena bagi kami, melihat kembali bahwa konsumen kami menjadikan tren pasar. Sehingga kami mengikuti,” tegas Edi di Jakarta, (26/03/18).

Dalam kesempatan yang sama, Jason Fanjaya, Product Manager Vivo, juga membenarkan banyaknya vendor yang mengikuti trend poni pada smartphone yang dirilisnya. Namun untuk Vivo khususnya V9, sudah melalui beberapa tahap hingga menyertakan dan memutuskan mengunakan poni. Jason menegaskan bahwa hal itu sesuai dengan permintaan publik.

“Desain itu untuk memenuhi permintaan konsumen mereka yang menginginkan ponsel dengan layar lebih lebar. V9 diluncurkan dengan lebar layarnya 6,3 inci,” kata Jason.

Baca juga: Ini Kisaran Harga Vivo V9

Ke depannya Jason mengatakan, tak menutup kemungkinan Vivo akan memperlihatkan desain lainnya, misalnya melepaskan poni pada ponsel keluaran terbarunya. Menurutnya, pilihan itu tergantung pada apa yang disukai pelanggannya nanti.Vivo akan terus bertanya pada orang-orang untuk memilih desain pada smartphone berikutnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://selular.id/2018/03/vivo-akui-ikuti-trend-notch/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vivo Akui Ikuti Trend Notch"

Post a Comment

Powered by Blogger.