Search This Blog

Tak Ingin Keteteran, Apple Ngebut Uji Coba iPhone Baru Tahun Ini

Sebelumnya, dilaporkan ketiga iPhone terbaru di tahun ini tak lain adalah versi terbaru iPhone SE, iPhone X, termasuk iPhone X Plus. N

amun, perusahaan yang berbasis di Cupertino itu disebut akan melakukan merubah rencana untuk salah satu model iPhone anyar tersebut.

Dilansir Digitimes, Jumat (23/3/2018) penerus langsung dari iPhone X yang dirilis tahun ini akan menggunakan material yang lebih murah. Karena itu, harga jual iPhone X versi terbaru akan lebih murah.

Menurut informasi yang diperolah dari rantai pasokan Apple, perusahan berencana mengurangi biaya untuk keperluan material hingga 10 persen. Sebagai perbandingan, biaya material yang diperlukan untuk satu iPhone X pada 2017 sekitar US$ 400 atau Rp 5,5 juta.

Analis Senior Digitimes, Luke Lin, memprediksi iPhone X berukuran 5,85 inci akan menjadi yang paling murah dari tiga model iPhone di 2018.

Sekadar informasi, perusahaan yang dipimpin Tim Cook itu disebut akan merilis dua model iPhone X di tahun ini, yang masing-masing berukuran 5,85 inci dan 6,45 inci. Keduanya dikabarkan akan menggunakan layar berbahan panel OLED.

Kabarnya, Apple juga sudah berhasil melakukan negosiasi dengan Samsung Display untuk memasok layar iPhone X. Sayangnya, belum dapat diprediksi semurah apa Apple akan membanderol smartphone terbaru tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://tekno.liputan6.com/read/3402297/tak-ingin-keteteran-apple-ngebut-uji-coba-iphone-baru-tahun-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ingin Keteteran, Apple Ngebut Uji Coba iPhone Baru Tahun Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.