Search This Blog

TOP 10 Smartphone Pekan Ini, iPhone Jelas Kurang Populer Dibanding Xiaomi

RANCAH POSTTOP 10 Smartphone Pekan Ini. Sebagai salah satu pemain besar di pasar gadget, selama ini ada dua brand yang senantiasa menghiasi TOP Board TOP 10 Smartphone terpopuler setiap pekannya, yakni Xiaomi dan Samsung.

Kedua pemain andal yang memang bergerak dengan cara dan strategi berbeda ini bisa dikatakan hampir selalu ada di setiap daftar 10 smartphone paling populer setiap minggunya.

Tak terkecuali juga pekan ini, meski ada beberapa ponsel baru yang hadir sebagai pesaing tentu saja.

Seperti Vivo V9 yang baru saja meluncur, atau ASUS Zenfone Max Plus (M1), yang masing-masing memang memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Mereka juga sama-sama memiliki strategi berbeda dalam hal pemasaran atau dalam menarik minat konsumen.

Mari kita bahas mengenai TOP 10 smartphone paling dicari konsumen pada minggu ini.

TOP 10 Smartphone Pekan Ini

1. Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro, Kamera Selfie 20MP dan Snapdragon 636

Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Ponsel premiumnya kalangan menengah ke bawah, dengan harga masih bisa dikatakan dalam rata-rata atau kisaran normal ini memang memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan pesaing lainnya.

Spesifikasi dan teknologi yang ditawarkan Redmi Note 5 Pro ini tidak kalah dengan ponsel mid-range premium lain. Seperti Snapdragon 636 terbaru misalnya, dukungan 6GB RAM, layar FullView ditambah kamera ganda bernada iPhone X di punggungnya.

Dengan semua kelebihan yang jelas memiliki kelas premium itu, harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro dibanderol cukup terjangkau, mulai Rp2.999.000 saja.

2. Vivo V9

Vivo V9 Lahir di India, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Hp Vivo V9 Indonesia

Ponsel ini merupakan keluaran terbaru tahun ini, mengingat bahwa Vivo V9 sendiri baru saja resmi meluncur pada 22 Maret kemarin.

Vivo V9 adalah andalan terbaru Vivo sebagai ujung tombak mereka di pasar Indonesia, alias flagshipnya Vivo di tanah air.

Untuk kelebihannya sendiri, selain spesifikasi mumpuni yang diusungnya, ponsel ini juga menawarkan layar Full Screen yang memiliki rasio 19:9, dengan notch di bagian atasnya.

Poni kecil ini jelas mengingatkan kita dengan gamblang, pada andalan Apple, yakni iPhone X yang malah mulai meredup beberapa waktu ini.

Harga Vivo V9 sendiri dibanderol mulai Rp jutaan.

3. Samsung Galaxy S9 Plus

Harga Samsung Galaxy S9 Plus dan Spesifikasi, Kamera Ganda dengan 6GB RAM

Harga Samsung Galaxy S9 Plus

Di jajaran ponsel kelas high-end sekalipun, Galaxy S9 Plus ini pantas dikatakan sebagai salah satu raja. Duduk bersaing dengan Apple iPhone 8 Plus dan iPhone X sebagai rival sejatinya.

Dibandingkan Galaxy S9 Plus, ponsel ini lebih unggul karena dibekali fitur kamera ganda di punggungnya. Meski salah satu kamera yang dipakai masih setangguh kamera Galaxy S9.

Disamping itu, ukuran layar ponsel ini juga lebih besar, mencapai 6,2 inci, dengan resolusi QHD+ tentu saja. Dan performanya juga tak bisa diragukan, karena bukan hanya dipacu Snapdragon 845, ponsel kakap ini juga menawarkan dukungan 6GB RAM.

Soal harga Samsung Galaxy S9 Plus sendiri rasanya tidak perlu kaget. Khususnya jika ponsel ini dibanderol lebih mahal, yakni mulai Rp12.499.000 di Indonesia.

4. ASUS Zenfone Max Plus (M1)

Harga ASUS Zenfone Max Plus M1 dan Spesifikasi, Layar FullView dengan Fitur Andal

Asus Zenfone Max Plus M1 1

Rasanya tak salah mengatakan bahwa Zenfone Max Plus (M1) ini sebagai salah satu ponsel andalan ASUS yang cukup berkesan.

Dengan menawarkan spesifikasi mumpuninya, ponsel keren ini hadir lebih dulu dibandingkan Zenfone 4 series sebenanrya.

Selain menawarkan kamera ganda, Zenfone Max Plus ini juga dilengkapi layar FullView 18:9, dengan dukungan 4GB RAM dan baterai 4130 mAh.

Harga ASUS Zenfone Max Plus (M1) sendiri dibanderol mulai Rp2.685.000 di Indonesia.

5. Xiaomi Redmi Note 5

Harga Xiaomi Redmi Note 5 dan Spesifikasi, Dibekali Layar FullView 6 Inci dan 4GB RAM

Xiaomi Redmi Note 5

Dikenal pula sebagai Redmi 5 Plus di Indonesia, memang, spesifikasi dan desainnya sendiri membuat ponsel keren ini cocok digadang-gadang sebagai penerus Redmi Note 4 series.

Redmi Note 5 sendiri menawarkan layar kakap 6 inci, dengan resolusi FHD+ 1080 x 2160 piksel, yang tentu saja memiliki rasio 18:9.

Sedikit berbeda dari Redmi Note 5 Pro, karena ponsel ini cuma dibekali kamera ganda 12MP di punggungnya. Namun performanya tentu tak kalah mantap.

Seperti sang pendahulu, Redmi Note 5 ini juga menawarkan Snapdragon 625 sebagai pemacu utama ponsel, dengan dukungan 4GB RAM dan 64GB ROM.

Harga Xiaomi Redmi Note 5 di Indonesia dibanderol muali Rp2.199.000 sebagai Redmi 5 Plus.

6. Samsung Galaxy S9

Kamera Galaxy S9 dan S9+, Tito Rikardo: Menangkap Keindahan Setiap Momen

Kamera Samsung Galaxy S9

Jika tadi kita membahas si versi Plus, maka Samsung Galaxy S9 juga tidak kalah andal dalam hal perofrma. Keduanya toh sama-sama menawarkan dukungan Snapdragon 845, meski model mini ini hanya dilengkapi 4GB RAM saja.

Samsung Galaxy S9 ini juga mengusung dukungan kamera tunggal 12MP, dengan variable aperture yang bisa diubah sesuka hati.

Dan harga Samsung Galaxy S9 juga tidak kalah mahal, mengingat ia dibanderol mulai Rp11.499.000 di tanah air.

7. Xiaomi Mi A1

Cara Screenshot Xiaomi Mi A1

Cara Screenshot Xiaomi Mi A1

Model ponsel ini juga merupakan model populer dan iconic. Mengingat ia hadir di Indonesia sebagai ponsel pertama Xiaomi yang didukung dan dipopulerkan oleh brand ambasador yang bukan cuma 1 orang.

Ya, yang menjadi duta Mi A1 di tanah air adalah group idol JKT48. Sempat membuat Mi Fans nyaris kecewa, namun malah membuatnya makin sukses.

Belum lagi, smartphone kakap kelas mid-range ini didukung dengan 4GB RAM dan 64GB ROM. Serta dipacu Snapdragon 625 dengan kamera ganda 12MP + 12MP setara milik Xiaomi Mi6.

Terlebih, harga Xiaomi Mi A1 yang cuma Rp3.099.000 dan sekarang turun jadi Rp2.899.000, rasanya tak ada yang perlu dikeluhkan dari ponsel andal satu ini.

8. Samsung Galaxy J7 Prime

Hp Samsung Galaxy J7 Prime 2

Hp Samsung Galaxy J7 Prime 2

Dibanding TOP 10 Smartphone lainnya, Galaxy J7 Prime memang sedikit istimewa. Ponsel ini juga dikenal sebagai veteran, dan memiliki pengaruh cukup luas di kalangan konsumen, dan bisa dikatakan sebagai salah satu ponsel terukses Samsung di Indonesia, khususnya dari seri J.

Samsung Galaxy J7 Prime, pertama kali membawa desain bodi logam di lini Galaxy J series. Ditambah ia juga menawarkan dukungan 3GB RAM dengan 32GB ROM, membuatnya makin mantap di benak pengguna.

Performa, kualitas serta kesan premium ponsel ini berhasil menarik minat pelanggan, dan membuatnya jadi salah satu smartphone paling dicari di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime ini dibanderol mulai Rp2.800.000.

9. Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi Redmi 5A Rose Gold

Xiaomi Redmi 5A Rose Gold

Seperti pendahulunya, Xiaomi Redmi 5A ini juga populer karena harga terjangkaunya. Disamping spesifikasinya lebih dari pantas untuk ponsel dengan harga tersebut.

Xiaomi Redmi 5A juga memiliki performa cukup andal, dengan Snapdragon 425 yang dibekali pula dukungan 2GB RAM dan 16GB ROM. Ponsel ini menawarkan kamera 13MP di punggung, serta sebuah kamera 5MP di depan.

Harga Xiaomi Redmi 5A sendiri awalnya dibanderol Rp999.000 dalam flash sale. Namun sekarang sudah ada yang menjual langsung seharga Rp1.299.000.

10. Xiaomi Redmi 5

Flash Sale Perdana, Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Sold Out dalam Tiga Menit!

Xiaomi Redmi 5 Dan Redmi 5 Plus Sold Out

Ponsel ini juga tidak kalah menarik, sebagai samartphone lain yang dibekali layar FullView, Xiaomi Redmi 5 menawarkan ukuran layar 5,7 inci dengan resolusi HD+.

Ia juga dilengkapi kamera tunggal 12MP, dan dukungan memori dari 2GB RAM atau 3GB RAM. Ponsel ini juga dipacu performa andal dari Snapdragon 450.

Harga Xiaomi Redmi 5 sendiri dibanderol mulai Rp1.699.000 di Indonesia.

BACA JUGA : TOP 10 Smartphone Pekan Lalu

Demikian itulah TOP 10 Smartphone Pekan Ini. Jajaran 10 smartphone yang paling populer, berdasarkan ketertarikan penguna selama seminggu terakhir, dan bersumber dari hasil poling di GSMArena.

Loading...

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.rancahpost.co.id/201803104682/top-10-smartphone-pekan-ini-iphone-jelas-kurang-populer-dibanding-xiaomi/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TOP 10 Smartphone Pekan Ini, iPhone Jelas Kurang Populer Dibanding Xiaomi"

Post a Comment

Powered by Blogger.