Search This Blog

Resmi, Honor Boyong Tiga Smartphone ke Indonesia Mulai Rp 2,4 jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Pasar smartphone Tanah Air kian ramai dengan kehadiran merek ponsel baru. Kali ini yang masuk Indonesia adalah brandHonor yang sebelumnya lekat dikenal sebagai sub-brand dari Huawei.

Kendati begitu, Honor hadir di Indonesia bukan sebagai sister company dari Huawei melainkan diusung oleh distributor tersendiri.

Pada kehadirannya di Indonesia, pabrikan smartphone yang sudah terlebih dahulu sukses di pasar Eropa ini memboyong tiga perangkat smartphone andalannya.

President Honor George Zhao mengatakan, Honor sudah berusia 4 tahun dan berusaha menjangkau konsumen muda di seluruh dunia. Hadir ke Indonesia, Honor turut mengundang brand ambassador-nya, yakni penyanyi Australia Lenka.

"Sepertinya lagunya Lenka, We Are The Brand, kami ingin menjadi brand paling dicintai oleh anak-anak muda di seluruh dunia. Kami menyasar anak-anak muda. Sebagai value brand Honor, kami ingin selalu tumbuh bersama dengan young people," katanya.

Di Tiongkok, kata Zhao, Honor sudah menjadi brand terbaik dari segi penjualan. Selain itu, kata Zhao, Honor sudah memasuki 74 negara di seluruh dunia. Bahkan di Prancis Honor masuk ke top 10 brand terbaik.

"Sebelum datang ke Indonesia kami mulai bisnis kami di Eropa, Amerika, dan Rusia. Kami berharap Honor bisa jadi milik dunia, jadi kami ke barat dulu, sukses dan baru ke Indonesia," katanya.

Zhao mengatakan, Honor punya beberapa seri produk yakni View Series, Honor N, Honor X, dan Lite.

"Hari ini kami umumkan brand Honor masuk ke Indonesia. Kami sudah tahu caranya bekerja di Indonesia dan kami ingin tumbuh bersama dengan pasar," kata dia.

Adapun ketiga smartphone yang diboyong ke Indonesia tersebut antara lain adalah flagship Honor View 10, Honor 7X, serta Honor 10 Lite yang harganya lebih terjangkau.

Honor View 10 merupakan smartphone dengan spesifikasi paling tinggi (flagship) di antara ketiganya. Smartphone berbodi metal ini memiliki layar 5,99 inci dengan resolusi 1.080×2.160 piksel dan aspek rasio 18:9.

Menyoal kamera, Honor View 10 dibekali kamera ganda di bodi belakang dengan resolusi 16MP (f1.8) dan 20MP serta sensor phase detection autofocus, 2x lossless zoom, serta LED flash. Sementara kamera selfie-nya didukung lensa 13MP (f2.0).

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.liputan6.com/tekno/read/3409904/resmi-honor-boyong-tiga-smartphone-ke-indonesia-mulai-rp-24-jutaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi, Honor Boyong Tiga Smartphone ke Indonesia Mulai Rp 2,4 jutaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.