Search This Blog

Honor Ikut Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia

Jakarta - Honor sebagai produsen smartphone asal Tiongkok, resmi meluncurkan tiga produk anyar untuk meramaikan pasar ponsel di Indonesia, Selasa (27/3). Adapun ketiga produk yang diluncurkan oleh Honor yaitu, Honor 9 Lite yang dilengkapi oleh empat kamera (quad-lens) dan kaca 2,5D yang dirancang dengan efek seperti cermin, Honor 10 View yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI), dan Honor 7X menampilkan fitur FullView Display.

Presiden Honor, George Zhao mengaku senang bisa ikut masuk dalam pasar smartphone di Asia Tenggara. Pihaknya berharap bisa mengejutkan dan mengesankan pasar Indonesia dengan kualitas, layanan, dan inovasi teknologi produk Honor.

"Kami sangat senang menginjakkan kaki di salah satu negara terbesar di Asia Tenggara. Kami melihat potensi dan peluang yang luar biasa. Kami juga berharap untuk mengejutkan, mengesankan, dan melengkapi pasar Indonesia dengan kualitas, layanan, dan inovasi teknologi produk Honor yang tak tertandingi," jelas George.

George mengatakan, pihaknya juga mengumumkan kemitraan dengan platform e-commerce Shopee, aplikasi streaming musik Joox, platform sosial video musik singkat Tik Tok, aplikasi kamera stiker Camera 360, aplikasi live-streaming Bigo Live, Live.me, Nonolive, dan permainan battle royale populer Rules Of Survival.

Ketiga smartphone yang dibawa oleh Honor ini juga menawarkan harga yang kompetitif. Honor 9 Lite, dengan bodi yang ramping, serta kapasitas memori mencapai 256GB dengan RAM 3GB, dan dilengkapi juga dengan kamera ganda di depan dan di belakang. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 2.499.000 dan akan dijual secara eksklusif di Shopee flash sale tanggal 5 April 2018 dengan harga khusus Rp 2.299.000.

Sedangkan untuk Honor 7X, yang sudah didukung oleh prosesor Kirin 659 octacore, dan dilengkapi dengan layar FullView, baterai dengan daya 3340 mAh, dan kamera dengan resolusi 16 MP + 2 MP bisa didapat dengan harga Rp 3.499.000 yang akan mulai dijual tanggal 25 April 2018 di Lazada.

Lalu, untuk Honor 10 View yang menawarkan teknologi AI dan dilengkapi dengan Neutral-Network Processing Unit (NPU) bertenaga Kirin 970, serta sistem keamanan face unlock. Honor 10 View ditawarkan dengan harga Rp 7.299.000 dengan cara pemesanan melalui program pre-order eksklusif di Shopee mulai tanggal 9 April 2018.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.beritasatu.com/sains/485356-honor-ikut-ramaikan-pasar-ponsel-indonesia.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Honor Ikut Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.