Search This Blog

Mi MIX 2S resmi dipasarkan di China, kapan masuk Indonesia?

Merdeka.com - Perusahaan ponsel pintar Xiaomi resmi meluncurkan produk terbarunya, Mi MIX 2S, pada Selasa (27/3). Ponsel tersebut akan dipasarkan di China mulai April mendatang. Namun, akankah ponsel varian terbaru tersebut masuk ke Indonesia?

BERITA TERKAIT

Menurut keterangan juru bicara Xiaomi, saat ini belum ada rencana Mi MIX 2S akan dipasarkan di Indonesia. Sama seperti generasi pertamanya, perusahaan tersebut hanya akan menjual produk tersebut di China saja.

"Untuk saat ini fokus kami adalah menjajaki pasar China. Untuk market global seperti Indonesia kami belum tahu, belum ada informasi pasti apakah ponsel ini akan masuk ke Indonesia. Jika memang masuk, maka kami pasti akan meng-update informasi itu," kata juru bicara Xiaomi saat ditemui dalam acara Live Streaming Xiaomi di Bali, Selasa (27/3).

Sebagaimana diketahui, produk baru Xiaomi ini telah menarik perhatian para pecinta perangkat gawai sejak tahun lalu. Sebab, Mi MIX 2S memiliki spesifikasi yang mumpuni terlebih di bagian kameranya.

"Kami memiliki spesifikasi yang lebih unggul dari seri sebelumnya. Mi MIX 2S hadir dengan prosesor Snapdragon 845, kecerdasan buatan (Artificial Intelligence), serta dua kamera masing-masing 12MP," ungkap juru bicara tersebut.

Keunggulan-keunggulan tersebut didukung oleh desain elegan yang membingkai ponsel tersebut. Mi MIX 2S dilapisi dengan emas 18 karat pada bagian bingkai kameranya.

Sementara itu, para pembeli pun diberi pilihan berbagai varian dalam seri Mi MIX 2S ini. Ada yang memiliki RAM 6 GB dengan ROM 64 GB, RAM 6 GB dengan ROM 128 GB, dan RAM 8 GB dengan ROM 256 GB dengan harga masing-masing 3.299 yuan atau Rp 7,2 juta, 3.599 yuan atau Rp 7,8 juta, dan 3.999 yuan atau Rp 8,7 juta. [fik]

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.merdeka.com/teknologi/mi-mix-2s-resmi-dipasarkan-di-china-kapan-masuk-indonesia.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mi MIX 2S resmi dipasarkan di China, kapan masuk Indonesia?"

Post a Comment

Powered by Blogger.