Search This Blog

Mengintip Honor 9 Lite: Penantang Baru Smartphone 4 Kamera

Jakarta, Selular.ID – Brand smartphone Honor akan meluncurkan tiga produk perdananya untuk pasar Indonesia pada Selasa 27/3/2018. Ketiga smartphone terbaru yang akan dikenalkan Honor tersebut adalah Honor View 10, Honor 9 Lite dan Honor 7x.

Selular berkesempatan merasakan terlebih dahulu Honor 9 Lite sebelum smartphone tersebut dirilis di Indonesia.

Honor sepertinya mencoba menggabungkan smartphone terbarunya ini dengan kebutuhan gaya hidup. Pasalnya, warna biru yang dihadirkan pada smartphone ini dan berpadu dengan desain yang cukup menarik membuat smartphone ini terlihat elegan.

Memang saat ini smartphone bukan lagi hanya digunakan untuk tetap terhubung (stay connected) sebagai sebuah alat telekomunikasi, melainkan juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

Honor 9 Lite mengusung layar full view display yang kekinian dengan aspek rasio 18:9 dan 2,5D curved glass.

Bagian terpenting untuk pasar Indonesia yang coba ditawarkan oleh Honor adalah adanya empat kamera pada samrtphone ini sebagai sarana penunjang kegemaran berfotografi maupun aktivitas swafoto.

Dengan dual kamera pada bagian depan dan dual kamera pada bagian belakang pengguna tentunya dapat menghasilkan foto bokeh untuk berbagai keperluan baik foto selfie maupun fotografi umum.

Efek bokeh ini belakangan seolah menjadi fitur wajib yang harus ada pada sebuah kamera smartphone karena memberikan sentuhan artistik tersendiri pada hasil gambar yang didapatnya.

Sebelumnya, efek bokeh ini hanya bisa didapat dengan bantuan kamera DSLR atau kamera mirrorless. Sekarang sebuah smartphone bahkan dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Teknologi dual lens kamera depan dan belakang dari Honor 9 Lite diyakini bisa memberikan pengalaman fotografi premium layaknya menggunakan kamera DSLR, membuat hasil gambar terlihat lebih alami dan hidup dengan lebih mudah.

Dual kamera depan Honor 9 Lite memiliki konfigurasi lensa 13MP + 2MP. Fitur yang ditawarkan pada kamera depan Honor 9 lite diantaranya menawarkan fungsi panorama selfie, gesture control shooting, built in effects dan bantuan algoritme beautification yang ditingkatkan.

Untuk kamera belakang dual-lens yang ditawarkan memiliki konfigurasi yang sama yakni 13MP + 2MP dimana satu lensa berfungsi untuk menangkap gambar dan lainnya untuk mendeteksi kedalaman (depth).

Secara bersamaan, kedua kamera ini memungkinkan pemilihan fokus pasca-pengambilan gambar, gambar animasi, dan fungsi pencitraan tingkat lanjut lainnya, memungkinkanmu untuk menangkap momen-momen kehidupan dengan akurasi dan seni yang lebih tinggi.

Dengan Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan algoritma terbaru, Honor 9 Lite memungkinkan pemfokusan ultra-cepat. Anda dapat menangkap setiap detail momen kehidupan Anda. Bukaannya yang lebar juga memungkinkan kamera untuk menangkap cahaya lebih cepat. Fitur ini sangat membatu ketika kamu ingin mengambil momen meski di bawah penerangan yang redup.

Honor 9 Lite dilengkapi dengan prosesor Kirin 659 Octa-core terbaru. Dengan CPU yang berjalan secepat 2.36GHz dan RAM berkecepatan tinggi 3GB, smartphone ini seharusnya dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus atau bermain game berkinerja tinggi.

Untuk urusan daya, smartphone Honor ini memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh, dengan ruang penyimpanan seluas 64 GB dan 4 GB RAM

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://selular.id/2018/03/mengintip-honor-9-lite-penantang-baru-smartphone-4-kamera/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengintip Honor 9 Lite: Penantang Baru Smartphone 4 Kamera"

Post a Comment

Powered by Blogger.