Search This Blog

Case Unik Ini Sulap Baterai Galaxy S9 jadi 5.200 mAh

Samsung secara resmi telah memperkenalkan duo Galaxy S9 terbarunya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona. Bergerak super cepat, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini pun langsung memasarkan kedua smartphone tersebut ke banyak negara, tak terkecuali di Indonesia pada pertengahan bulan Maret ini.

Kehadiran smartphone besutan Samsung ini pun memacu sejumlah produsen aksesoris smartphone untuk merilis beragam aksesoris pendukung, seperti case misalnya. Namun dari sekian banyak produsen aksesoris, ada satu yang menarik, yakni ZeroLemon.

Mengapa menarik? Ya! ZeroLemon telah merilis case untuk Galaxy S9 dan S9+. Bukan sekadar case biasa, ZeroLemon sukses mengemasnya dengan dukungan catu daya Lithium Polymer yang mampu mendongkrak kapasitas baterai Galaxy S9 dan S9+.

ZeroLemon 5200 mAh Galaxy S9 Plus Baterai

Untuk Galaxy S9, case yang yang dipasarkan oleh ZeroLemon telah dibekali dengan baterai tambahan berkapasitas 4.700 mAh. Sedangkan untuk Galaxy S9+, case yang dipasarkan memiliki baterai tambahan berkapasitas sedikit lebih besar, yakni 5.200 mAh.

Dengan menggunakan case ini, ZeroLemon sesumbar bahwa Galaxy S9 dan S9+ yang ada ditangan pengguna dapat dioperasikan lebih panjang. Sebagai contoh, Galaxy S9+ yang menggunakan case ini diklaim mampu betahan selama 115 jam saat standby, 30 jam untuk telepon dan 61 jam untuk memutar musik.

Untuk menggunakan case ini pun terbilang mudah. Tinggal sematkan Galaxy S9 atau S9+ layaknya menggunakan case pada umumnya. Nantinya, pada bagian belakang akan ada empat lampu LED sebagai indikator yang menunjukkan kondisi penggunaan baterai pada case tersebut.

Baca juga

Harganya? Samsung Galaxy S9+ Battery Case 5200 mAh dan Samsung Galaxy S9 Battery Case 4700 mAh, masing-masing dipasarkan dengan harga yang sama, yakni US$ 39,99. Sayangnya, case ini hanya tersedia di pasar Amerika Serikat, sehingga hanya cocok untuk varian Snapdragon 845.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.droidlime.com/artikel/case-unik-buatan-zerolemon-ini-bisa-tambah-catu-daya-galaxy-s9-dan-s9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Case Unik Ini Sulap Baterai Galaxy S9 jadi 5.200 mAh"

Post a Comment

Powered by Blogger.