Search This Blog

Ucapkan Selamat Tinggal Pada Tongsis

Jakarta, Selular.ID – Meski aktivitas selfi masih disukai pengguna smartphone, namun tampaknya penggunaan alat bantu seperti tongsis sudah mulai kehilangan gemerlapnya. Terlebih dengan munculnya alat bantu selfie lainnya.

ICYMI yang juga produsen tongsis menciptakan alat baru yang bisa mengancam keberadaan tongsis. alat yang diberinama Selfie Stick-it merupakan sebuah alat perekat pada smartphone yang bisa membantu penggunanya untuk mengambil foto selfie.

Dirangkum dari Mashable, alat selfie baru itu menambatkan smartphone dan kemudian ditempelkan di bidang apapun yang memungkinkan untuk selfie. Alat selfie baru ini diklaim lebih ekspresif dibanding tongsis.

Pengguna bisa menempelkan smartphone alat ini di dinding, permukaan kayu, kaca, cermin dan lainnya untuk mendapatkan sudut selfie yang paling favorit dan yang terseru.

Baca juga: Tips Foto Selfie di Outdoor

Untuk mengambil gambar, pengguna bisa mengklik remote Bluetooth dari jarak jauh untuk menghasilkan selfie melalui Selfie Stick-It. Alat ini juga memungkinkan untuk merekam video selfie.

Jika pengguna tak menemukan permukaan ideal untuk menempelkan alat tersebut, jangan khawatir. Sebab, Selfie Stick-It bisa berubah menjadi tripod di meja beserta kaki sebagai penunjang.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://selular.id/2018/02/ucapkan-selamat-tinggal-pada-tongsis/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucapkan Selamat Tinggal Pada Tongsis"

Post a Comment

Powered by Blogger.