Search This Blog

Evercoss U50A Max, smartphone Rp 1 jutaan punya 4 kamera

Merdeka.com - Produsen smartphone nasional Evercoss mengumumkan senjata terbarunya yakni U50A Max. Perangkat terbarunya itu, memiliki 4 kamera. Dua kamera di depan dan di belakang. Smartphone ini merupakan kelanjutan dari U50A Plus yang diperkenalkannya saat tahun lalu.

BERITA TERKAIT

"Kami merupakan smartphone lokal pertama yang mengeluarkan 4 kamera," ujar Suryadi Willim, Marcomm Manager Indopasifik Grup saat acara konferensi pers peluncuran U50A Max di Jakarta, Selasa (27/2).

Willim meyakini, U50A Max mampu membuat konsumen terpikat. Terlebih dengan spesifikasi 4 kamera dan harga yang murah. Ia mengatakan, harga perangkat tersebut hanya Rp 1,2 juta. Biasanya kamera 4 lensa hanya diadopsi oleh smartphone kelas menengah dengan kisaran harga Rp 4 jutaan.

"Strategi kami fokus terhadap pengembangan fitur-fitur premium, namun harga merakyat," jelasnya.

Dia juga menjelaskan detail kamera yang tersemat di perangkat terbarunya itu. Untuk kamera belakang, Evercoss U50A Max didukung dengan resolusi 13MP dan 2MP. Kedua kamera belakang ini akan bekerja secara simultan di mana kamera utama digunakan untuk menangkap hasil yang ingin difokuskan sedangkan kamera kedua untuk menangkap hasil yang blur.

Kamera depan U50A Max, dilengkapi resolusi 8 MP untuk mengambil gambar selfie dan kemera kedua di depan memiliki resolusi 2 MP yang berfungsi untuk mengambil gambar lebih dalam. Cara kerjanya sama seperti kamera di belakang.

Beralih sisi dapur pacu U50A Max, dilengkapi dengan chipset Spreadtrum Quad Core 1.3 GHz. Menurut Willim, chipset tersebut merupakan keluaran yang terbaru sehingga dapat mengakomodir 4 kamera sekaligus. Sementara untuk RAM dibekali 2GB dan memori 16GB (up to 64GB). Kemudian, untuk baterainya memiliki kapasitas 2.600 mAh.

"Pastinya udah support ke layanan 4G," terang dia. [ega]

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.merdeka.com/teknologi/evercoss-u50a-max-smartphone-rp-1-jutaan-punya-4-kamera.html

Bagikan Berita Ini

2 Responses to "Evercoss U50A Max, smartphone Rp 1 jutaan punya 4 kamera"

Powered by Blogger.