Search This Blog

Ikuti Liputan Eksklusif DroidLime di Mobile World Congress 2018

Setelah hanya menyaksikan dari jarak jauh lewat internet, akhirnya tahun ini redaksi DroidLime bakal berangkat langsung menghadiri acara pameran gadget terbesar dunia Mobile World Congress 2018 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol. Acara ini bakal berlangsung dari tanggal 26 Februari hingga 1 Maret 2018.

Kali ini DroidLime mengirimkan dua wakil untuk meliput langsung kemeriahan MWC 2018. Satu dikhususkan untuk menghadiri acara Galaxy Unpacked yang akan melahirkan smartphone Galaxy series terbaru Samsung, dan satu lagi menghadiri acara peluncuran ASUS ZenFone teranyar.

dlmwc01

Kami memulai perjalanan pada Jumat (23/02) malam dan rencananya akan berada di Barcelona hingga 1 Maret 2018. Karena ini adalah pengalaman pertama kali kami dalam menghadiri acara sebesar MWC, maka kami mempersiapkan gear terbaik yang akan terus kami bawa-bawa selama acara.

Penasaran apa saja gear yang kami masukkan ke dalam tas? Simpel saja, dimulai dari kamera, kami membawa sepasang kamera mirrorless dari Sony, yaitu a7s dan a6000 yang ditemani empat buah lensa. Ada lensa zoom, wide, dan juga fixed, lengkap beserta memory card, card reader, dan hard disk eksternal.

dlmwc02

Kedua kamera tersebut juga ditemani tripod Manfrotto 190Go! Carbon, lcd monitoring Viltrox, dan ballhead Benro s4. Lalu untuk mengerjakan konten selama di MWC, kami membawa dua notebook ringan, yaitu ASUS ZenBook 3 untuk menulis artikel dan MacBook Pro 2017 untuk editing video.

Nah, bagaimana dengan smartphone sebagai penunjang komunikasi dan aktivitas media sosial? Menemani perjalanan kami di MWC 2018 ini, ada empat smartphone yang kami bawa, yaitu iPhone 7 Plus, Google Pixel 2 XL, Samsung Galaxy S8, dan LG G6 yang bakal didampingi DJI Osmo Mobile.

Baca juga

Nah, buat Anda yang penasaran seperti apa keseruan MWC 2018 dan juga smartphone-smartphone yang dihadirkan di sana, Anda bisa terus kepoin Instagram resmi kami. Dan tentunya kami juga akan menyajikan update seputar smartphone apa saja yang dirilis melalui website dan channel YouTube DroidLime. So, stay tuned ya!

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.droidlime.com/artikel/ikuti-liputan-eksklusif-droidlime-di-mobile-world-congress-2018.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikuti Liputan Eksklusif DroidLime di Mobile World Congress 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.