Search This Blog

Ini Sosok Pemilik Kawasaki H2 Carbon Satu-Satunya Seharga Rp835 Juta

JAKARTA, iNews.id - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja mengumumkan penyerahan motor sport Kawasaki H2 Carbon satu-satunya di Indonesia. Pemiliknya adalah Amin Andrianto, seorang pengusaha asal Kalimantan.

"H2 Carbon hanya diproduksi sebanyak 120 unit di dunia, dan Indonesia hanya mendapat 1 unit, dengan nomor seri 72," ungkap Kawasaki Motor Indonesia dilansir dalam akun resmi Instagram dan Facebook, Senin (19/2/2018).

Kawasaki H2 Carbon
Kawasaki mengungkapkan pembeli motor ini bernama Amin Andrianto, seorang pengusaha asal Kalimantan. Dia memboyong H2 Carbon dengan harga Rp835 juta.

Pemilik Kawasaki H2 Carbon
Banyak tanggapan dari para netizen di akun Facebook Kawasaki terkait kepemilikan motors sport langka tersebut oleh pria berpenampilan bersahaja ini.
 
Arlan Mario Ngeluh: gile lu ndroo uang segitu buat beli motor doank,,, minjem yak yak :) huh

Sisell Cellica: Langka, Indonesia hanya punya 1, ya jelas buat hobbies ntar kl d jual kolektor bs up

Karim Abdoellah: Gokil senyum nya bikin ikut senyum org lain jg...

Harry Prasetya: sultan senyumnya bikin orang lain mau beli jg šŸ˜‚šŸ˜‚

H2 Carbon merupakan motor sport versi jalanan dari model yang khusus digunakan di trek balapan, yaitu H2R. Kendaraan ini adalah motor sport pertama di dunia yang telah menggunakan mesin supercharged.

Dapur pacunya didukung mesin empat silinder berkapasitas 998 cc yang dapat memuntahkan tenaga sebesar 202,2 hp dan H2 Carbon memiliki torsi maksimum sebesar 135 nm. Mengingat tenaganya yang besar, tentunya diperlukan perangkat elektronik canggih agar kuda besi lebih mudah dikendalikan.

Beberapa fitur telah dibenamkan ke Ninja H2, di antaranya corner management function, traction control, launch control mode, antilock braking system (ABS), engine brake control dan quick-shifter.

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.inews.id/otomotif/read/ini-sosok-pemilik-kawasaki-h2-carbon-satu-satunya-seharga-rp835-juta?sub_slug=motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Sosok Pemilik Kawasaki H2 Carbon Satu-Satunya Seharga Rp835 Juta"

Post a Comment

Powered by Blogger.