Search This Blog

Daftar Harga 5 Smartphone Nokia Terbaru di Indonesia

Nokia 8 yang saat ini dapat dibeli seharga Rp. 6,4 juta telah dibekali Snapdragon 835, RAM 4GB, dan memori internal 64GB yang dapat diperbesar dengan microSD. Adapun spesifikasi itu juga didukung dengan layar beresolusi Ultra HD berukuran 5,3 inci.

Sementara untuk software, Nokia 8 sudah menjalankan Android 7.1.1 Nougat.

Untuk urusan pengambilan gambar, perangkat ini mengandalkan kamera utama dengan lensa ganda. Keduanya memiliki resolusi 13MP dengan satu lensa berfungsi untuk menangkap warna dan satunya untuk hitam putih. Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera utama beresolusi 13MP.

Baik kamera depan dan kamera utama Nokia 8 menggunakan lensa Zeiss dan sudah mendukung perekam video 4K. HMD Global juga membekali kamera perangkat ini dengan fitur yang diberi nama bothie. Fitur ini memungkinkan kamera depan dan kamera utama bekerja sekaligus untuk menangkap gambar.

Smartphone yang memiliki desain unibody dan pemindai sidik jari di bagian depan ini memiliki baterai berkapasitas 3.090 mAh dengan sertifikasi splash-proof . Ada empat pilihan warna yang tersedia, yaitu Polished Blue, Polished Copper, Tempered Blue and Steel.

(Tom/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Pemegang lisensi Nokia dan Blackberry kini berupaya melakukan 'comeback'. VOA

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://tekno.liputan6.com/read/3303768/daftar-harga-5-smartphone-nokia-terbaru-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Harga 5 Smartphone Nokia Terbaru di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.