Search This Blog

LG V30 dan G6 Dipastikan Bakal Cicipi Android Oreo 8.1

Liputan6.com, Jakarta -LG mengumumkan smartphone V30 dan G6 akan mendapatkan pembaruan software ke Android 8.1 Oreo.

Selain itu, kedua smartphone tersebut juga telah mendapatkan sertifikasi dari Google untuk program Android Enterprise Recommended.

Dilansir Softpedia, Senin (26/2/2018), program Android Enterprise Recommended bertujuan membantu pelaku bisnis berinvestasi pada perangkat dan layanan Android yang tepat.

Google hanya menyertakan para mitra top yang dianggap "enterprise-ready", termasuk smartphone premium LG V30 dan G6.

Untuk berada di dalam program Android Enterprise Recommended, LG setuju untuk segera memperbarui dua perangkat tersebut ke OS Android 8.1 Ore. OS tersebut merupakan software terbaru yang dirilis oleh Google dengan berbagai peningkatan dan perbaikan bug.

Program Android Enterprise Recommended ini hanya ada di Amerika Serikat (AS). Sertifikasi Android Enterprise Recommended sendiri juga kian menguatkan bagi komitmen LG , yang selalu berusaha menghadirkan perangkat terbaik untuk semua orang.

"Mendapatkan setifikasi Android Enterprise Recommended menekankan komitmen LG untuk terus meningkatkan keamanan enterprise dan sangat penting bagi janji brand kami untuk menghadirkan perangkat yang aman dan mumpuni untuk tenaga kerja mana pun, besar atau kecil," ungkap Head of Mobile Operations LG Electronics AS, Chris Yie.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://tekno.liputan6.com/read/3314957/lg-v30-dan-g6-dipastikan-bakal-cicipi-android-oreo-81

Bagikan Berita Ini

0 Response to "LG V30 dan G6 Dipastikan Bakal Cicipi Android Oreo 8.1"

Post a Comment

Powered by Blogger.