Search This Blog

Ajak Bernostalgia, HMD Global Perkenalkan Nokia Pisang

HMD Global kembali meramaikan gelaran Mobile World Congress (MWC) tahun ini dengan membawa serangkaian “amunisi” terbarunya. Tak hanya memperkenalkan serangkai smartphone modern, HMD Global kembali mengajak pecinta gadget untuk bernostalgia.

Ya! Pabrikan smartphone asal Finlandia ini memperkenalkan Nokia 8110 4G a.k.a Banana Phone. Memiliki desain melengkung, ponsel ini hadir dengan pilihan warna Yellow. Tak berbeda dengan seri pendahulunya, ponsel dengan layar 2,4 inci QVGA ini juga identik dengan cover slide-down.

Untuk sistem operasinya, HMD Global membekali 8110 4G dengan YunOS yang juga sudah dilengkapi beberapa layanan Google, seperti Search, Maps dan Assistant. Pengguna pun diberi kemudahan untuk melakukan sinkronisasi kontak atau kalendar dengan akun Google yang dimiliki.

Tak ada dukungan kamera depan, ponsel ini hanya dilengkapi dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 2 MP. Sedangkan untuk dapur pacunya, HMD Global menyematkan Snapdragon 205 serta dukungan baterai berkapasitas 1.500 mAh.

Baca juga

Tersedia mulai bulan Mei 2018, Nokia 8110 4G akan dibanderol dengan harga €80 atau sekitar Rp1 jutaan. Namun sangat disayangkan, HMD Global tak merinci, negara mana saja yang pertama kali nantinya bisa menikmati ponsel Nokia 8110 4G ini. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.droidlime.com/artikel/ajak-bernostalgia-hmd-global-perkenalkan-nokia-pisang.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ajak Bernostalgia, HMD Global Perkenalkan Nokia Pisang"

Post a Comment

Powered by Blogger.