Search This Blog

Berita Teknologi Terpopuler Bocoran Samsung Galaxy Z Flip5 hingga Kesan Fame Tekken 8 - Medcom.Id

Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Sabtu, 22 Juli 2023 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 

Teaser Resmi Baru Konfirmasi Galaxy Z Flip5 Terlipat Hingga Datar
ejumlah rumor selama beberapa bulan terakhir telah mengantisipasi hal ini, dan penantian ini diperkirakan akan berakhir pada pekan mendatang. Mengutip GSM Arena, Twitter Samsung India mengunggah teaser untuk Galaxy Z Flip5.
 
Sebagai informasi, smartphone ini diyakini akan diumumkan pada ajang Unpacked tanggal 26 Juli. Teaser tersebut memperjelas rumor, menampilkan Samsung Galaxy Z Flip5 tanpa celah saat dalam kondisi terlipat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca lebih lengkap di sini.
 

Ini 4 Keuntungan Pilih AC Samsung WindFree, Bisa Diatur dari Hape
Saat di dalam ruangan udara yang kita hirup juga belum tentu bersih. Udara yang di dalam ruangan juga merupakan hasil pertukaran dengan udara di dalam ruangan. Kondisi ruangan yang kotor juga bisa berpengaruh kualitas udara.
 
Samsung memperkenalkan AC Samsung WindFree Ultra yang menawarkan pendingin udara teknologi cerdas dilengkapi fitur filter air purification di dalamnya. Makanya Samsung mengklaim produknya memiliki banyak keuntungan dibandingkan kompetitor.
 
Baca lebih lengkap di sini.
 

Impresi Singkat Tekken 8, Jadi Game Fighting Paling Agresif
Tekken 8 akan menjadi game fighting terbaru dari Bandai Namco yang dikabarkan rilis pada 2024 mendatang. Pada kesempatan kali ini, kami mendapatkan akses untuk melakukan Closed Network Test yang diadakan oleh Bandai kepada para penggemar Tekken. Jadi, Bandai membuka pendaftaran pada 9 juni lalu untuk melakukan server testing.
 
Gelaran Closed Network Test ini menjadi salah satu cara untuk para penggemar mencoba game Tekken 8, tetapi saat kami bermain, kami tidak menemukan pemain yang aktif sehingga kami hanya bisa mencoba beberapa karakter yang sudah disediakan dan layaknya mode Practice.
 
Baca lebih lengkap di sini.
 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMijQFodHRwczovL3d3dy5tZWRjb20uaWQvdGVrbm9sb2dpL25ld3MtdGVrbm9sb2dpL3pOQUEyNUFOLWJlcml0YS10ZWtub2xvZ2ktdGVycG9wdWxlci1ib2NvcmFuLXNhbXN1bmctZ2FsYXh5LXotZmxpcDUtaGluZ2dhLWtlc2FuLWZhbWUtdGVra2VuLTjSAXhodHRwczovL3d3dy5tZWRjb20uaWQvYW1wL3pOQUEyNUFOLWJlcml0YS10ZWtub2xvZ2ktdGVycG9wdWxlci1ib2NvcmFuLXNhbXN1bmctZ2FsYXh5LXotZmxpcDUtaGluZ2dhLWtlc2FuLWZhbWUtdGVra2VuLTg?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita Teknologi Terpopuler Bocoran Samsung Galaxy Z Flip5 hingga Kesan Fame Tekken 8 - Medcom.Id"

Post a Comment

Powered by Blogger.