Search This Blog

Baru Sadar Suga BTS dan Yoongi adalah Orang yang Sama, Pevita Pearce Minta Maaf - RiauPos

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Aktris Pevita Pearce mengalami kejadian lucu plus tak enak hati, saat berada satu acara dengan Suga BTS di Korea Selatan. Pasalnya, Pevita Pearce baru sadar idol K-Pop itu punya banyak nama panggung. Misalnya, Suga BTS dan Yoongi itu adalah orang yang sama.

Pevita Pearce bertemu Suga BTS di acara SamsungUnpacked! di Korea, Kamis (27/7/2023). Dia tak sendiri, dari Indonesia, ada beberapa artis lainnya yang hadir, diantaranya Reza Rahardian juga Anya Geraldine.

Yamaha Alfa Scorpii

Dia pun mengabadikan momen tersebut dan diunggahnya di Instagram Story-nya.

"Jadi katanya ada Suga, tapi aku bukan ARMY jadi kurang paham," tulisnya.

Tak disangka setelah itu, banyak netizen khususnya ARMY-fans BTS di Indonesia, berkomentar bukan hanya Suga tapi juga Yoongi. Pevita pun dibuat bingung, siapa itu Yoongi.

"Btw lucu bbanget, emang aku enggak ngerti BTS, aku ngepos video. Terus aku kira itu Suga terus komennya ada yag bilang itu Yoongi," ujarnya.

Diapun meminta maaf atas ketidaktahuannya. "Aku bingung ternyata itu satu orang yang sama, sorry," ucapnya.

Dia juga mengunggah berbagai momen di acara Samsung dimana BTS sebagai ambassador-nya, di newsfeed Instagram-nya.

ARMY pun ikut menggoda Pevita karena sempat bingung Suga dan Yoongi.

"Mba Pev masih bingung ga yaa, Suga/Yoongi/Agusd itu orang yang sama," komen ARMY.

“Waaah ka Pevita ketemu Yoongi or Suga or Agustd," goda ARMY lain.

Seperti diketahui, Suga itu adalah nama panggung Min Yoongi. Selain Suga, Yoongi punya nama panggung lain yaitu Agustd. Jadi ada tiga nama untuk satu orang.

Itu belum termasuk nama-nama lucu Yoongi/Suga BTS yang ARMY sematkan untuknya, seperti Lill Meow, Kulkas 12 pintu dan lainnya.

Sumber: Pojoksatu.id
Editor: Edwar Yaman




Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiiQFodHRwczovL3JpYXVwb3MuamF3YXBvcy5jb20vaGlidXJhbi8zMC8wNy8yMDIzLzMwNjc4NS9iYXJ1LXNhZGFyLXN1Z2EtYnRzLWRhbi15b29uZ2ktYWRhbGFoLW9yYW5nLXlhbmctc2FtYS1wZXZpdGEtcGVhcmNlLW1pbnRhLW1hYWYuaHRtbNIBiQFodHRwczovL3JpYXVwb3MuamF3YXBvcy5jb20vaGlidXJhbi8zMC8wNy8yMDIzLzMwNjc4NS9iYXJ1LXNhZGFyLXN1Z2EtYnRzLWRhbi15b29uZ2ktYWRhbGFoLW9yYW5nLXlhbmctc2FtYS1wZXZpdGEtcGVhcmNlLW1pbnRhLW1hYWYvYW1wLw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baru Sadar Suga BTS dan Yoongi adalah Orang yang Sama, Pevita Pearce Minta Maaf - RiauPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.