Search This Blog

Teknologi Laser Baru Membuat Perbaikan Layar OLED Lebih Terjangkau, dan Memperbaiki Garis Hijau dalam Hitungan Detik - XNews.id

Teknologi Laser Baru. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Panel OLED sering ditemukan pada produk kelas atas karena kualitas gambarnya yang superior dan keunggulan lainnya. Apalagi di dunia sekarang ini, teknologi ini sangat umum di ponsel flagship. Namun, OLED juga memiliki beberapa kelemahan, seperti harganya yang mahal dan kerapuhannya. Untungnya, teknologi ada di sini untuk membantu kita. Kini ada mesin laser yang bisa memperbaiki garis hijau pada layar OLED tanpa perlu suku cadang.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (25/7/2023), garis hijau mungkin salah satu malfungsi OLED yang paling umum. Garis-garis ini pada layar OLED dapat disebabkan oleh jejak yang rusak atau tidak rata di dalam panel, kerusakan akibat air atau jatuh, atau sambungan layar yang longgar atau rusak.

Jika Anda melihat garis hijau di layar OLED, Anda dapat mencoba memulai ulang ponsel. Namun, Anda mungkin perlu membawanya ke bengkel agar layar didiagnosis dan diperbaiki. Perbaikan ini biasanya mengakibatkan penggantian layar dan biaya yang signifikan. Tapi ini berubah.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMimwFodHRwczovL3huZXdzLmlkLzIwMjMvMDcvMjUva2FuYWwvbmV3cy90ZWtub2xvZ2ktbGFzZXItYmFydS1tZW1idWF0LXBlcmJhaWthbi1sYXlhci1vbGVkLWxlYmloLXRlcmphbmdrYXUtZGFuLW1lbXBlcmJhaWtpLWdhcmlzLWhpamF1LWRhbGFtLWhpdHVuZ2FuLWRldGlrL9IBnwFodHRwczovL3huZXdzLmlkLzIwMjMvMDcvMjUva2FuYWwvbmV3cy90ZWtub2xvZ2ktbGFzZXItYmFydS1tZW1idWF0LXBlcmJhaWthbi1sYXlhci1vbGVkLWxlYmloLXRlcmphbmdrYXUtZGFuLW1lbXBlcmJhaWtpLWdhcmlzLWhpamF1LWRhbGFtLWhpdHVuZ2FuLWRldGlrL2FtcC8?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teknologi Laser Baru Membuat Perbaikan Layar OLED Lebih Terjangkau, dan Memperbaiki Garis Hijau dalam Hitungan Detik - XNews.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.