Search This Blog

Samsung Resmi Umumkan Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5, Ini Pembaruannya - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Sesuai jadwal, Samsung resmi mengumumkan generasi kelima dari foldable Galaxy: Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 di event Galaxy Unpacked yang digelar dari markas mereka di Korea Selatan (Korsel), Rabu (26/7) waktu setempat. Perangkat lipat ini hadir dengan sejumlah terobosan dan fitur-fitur baru.

TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics menjelaskan, Samsung terus merevolusi industri perangkat mobile dengan foldable yang menetapkan standar baru dan konsisten meningkatkan pengalaman pengguna.

“Tiap hari, semakin banyak orang memilih foldable kami karena perangkat ini menawarkan pengalaman yang diinginkan konsumen, namun tidak bisa mereka temukan di perangkat lain. Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 menjadi lini perangkat terbaru yang membuktikan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan melalui teknologi inovatif," jelasnya.

Baik Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5, kedua smartphone lipat ini hadir dengan Flex Hinge terbaru. Hal tersebut memungkinkan hadirnya pengalaman foldable dengan menawarkan desain yang begitu seimbang dan solid.

Perangkat lipat yang diklaim tak tertandingi ini menghadirkan kemampuan kamera yang luar biasa seperti FlexCam untuk mengambil gambar dari berbagai angle yang kreatif. Kemudian, dengan performa yang gahar dan daya baterai yang teroptimalisasi berkat prosesor terkini, Samsung Galaxy Z Series disebut mentransformasi apa yang mungkin dilakukan sebuah smartphone, baik itu saat terbuka maupun tertutup.

Baca Juga: Bukan Mobil Balap Lagi, Nissan Skyline Dilaporkan Bakal Berubah Jadi Crossover Listrik

Lebih lanjut, Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 telah didesain dengan sangat hati-hati untuk memenuhi ekspektasi konsumen akan durabilitasnya. Layar utama kini dilengkapi dengan struktur lapisan yang membuat lebih tahan terhadap guncangan dan bagian belakang yang telah didesain ulang untuk menciptakan layar yang lebih solid.

Dengan dukungan IPX8, rangka Armor Aluminum, dan Corning Gorilla Glass Victus 2 yang dipasang di Flex Window dan bagian belakang perangkat, Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 menawarkan perlindungan yang diharapkan pelanggan, lengkap dengan adanya Flex Hinge. Engsel terintegrasi yang baru ini telah dilengkapi dengan struktur rel ganda yang mampu meredam benturan eksternal.

Flex Window terbaru, kini 3,78 kali lebih besar dari generasi sebelumnya, menawarkan berbagai kapabilitas bagi pengguna. Fitur tersebut memberikan lebih banyak pilihan kustomisasi, termasuk grafik jam informatif yang sesuai dengan tampilan jam dari Galaxy Watch6 Series milik pengguna serta rangka yang stylish.

Lebih lanjut, Flipsuit Case terbaru dari Galaxy Z Flip 5 menawarkan perlindungan perangkat dengan kartu NFC yang bisa diganti-ganti, sehingga pengguna bisa memadukan desain Flex Window dan case perangkat untuk opsi personalisasi yang lebih luas.

Saat ditutup, Galaxy Z Flip 5 menghadirkan lebih banyak kegunaan dibanding para pendahulunya. Cukup melalui Flex Window, pengguna bisa mengakses berbagai informasi dengan cepat dan mudah.

Baca Juga: Dewas KPK Gelar Sidang Etik Terhadap Johanis Tanak Secara Tertutup

Dengan Widgets, pengguna bisa melihat perkiraan cuaca, mengatur pemutaran musik dan mendengarkan lagu favoritnya dengan Media Controller, atau mengikuti perkembangan terkini dari pasar saham global dengan widget Google Finance. Pengguna pun bisa melihat semua Widget dalam sekejap dan beralih antara widget secara instan dengan pinch layar untuk mengaktifkan Multi Widget View.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMibGh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL2dhZGdldC8wMTE4MDczNzkvc2Ftc3VuZy1yZXNtaS11bXVta2FuLWdhbGF4eS16LWZvbGQtNS1kYW4tei1mbGlwLTUtaW5pLXBlbWJhcnVhbm55YdIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Resmi Umumkan Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5, Ini Pembaruannya - Jawa Pos - JawaPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.