Search This Blog

Erajaya Active Lifestyle Bawa Drone DJI Air 3 ke Indonesia - Medcom.Id

Jakarta: Penggemar drone di Indonesia khususnya merek DJI akan bisa memiliki seri terbaru yang telah lebih dulu dirilis di luar negeri yaitu DJI Air 3. Erajaya Active Lifestyle sebagai distributor drone DJI di Indonesia mengumumkan akan merilis drone tersebut dalam waktu dekat.
 
Menurut informasi resmi yang diterima Medcom.id, Erajaya Active Lifestyle akan membuka pre-order atau pemesanan drone DJI Air 3 di Indonesia mulai tanggal 26 Juli hingga 8 Agustus 2023 untuk memastikan mereka mendapatkan drone ini saat resmi dijual tanggal 9 Agustus 2023.
 
“DJI Air 3 merupakan drone yang patut dipertimbangkan oleh penerbang drone baru, pemilik drone seri Air sebelumnya atau pemilik seri Mini. Kami optimis bahwa DJI Air 3 akan disambut baik oleh para pembuat konten,” tuturnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


DJI Air 3 menjadi drone seri Air yang pertama kali menawarkan fitur profesional bagi penggunanya seperti dua kamera utama, omnidirectional obstacle sensing dan bobot ringan dengan hanya 720 gram.
 
DJI Air 3 memungkinkan penerbang drone untuk bisa mendapatkan kualitas foto maupun video yang konsisten saat mengambil gambar dengan sudut lebar maupun medium tele, memberikan mereka kebebasan kreatif untuk menghasilkan konten aerial.
 
Hal itu dimungkinkan berkat dua kamera yang terpasang di drone masing-masing menggunakan sensor yang sama yakni CMOS 1/1,3” dengan perbedaan pada jarak fokal yakni kamera lebar setara 24mm dengan bukaan f1,7 dan kamera medium tele setara 70mm dengan bukaan f2,8.
 
Kamera medium tele memungkinkan 3x optical zoom dan menghasilkan efek spatial compression yang mendekatkan jarak antara subjek dengan latar belakangnya.
 
Dua kamera ini memungkinkanpenerbang drone untuk merekam panorama dengan kamera lebar dan lantas dengan segera berganti ke kamera medium tele untuk merekam subjek secara detail.
 
Kedua kamera mendukung fitur dual native ISO sehingga mampu merekam video high dynamic range 4K/60fps dan 4K/100fps serta mendukung 10-bit D Log M yang akan memudahkan post production karena mampu mempertahankan detail dan warna.
 
Di sisi fotografi, kedua kamera ini bisa mengambil gambar dengan resolusi 48MP yang tidak hanya merekam detail tapi juga memudahkan cropping dalam mengatur komposisinya.
 
Fitur pengambilan video vertikal 2,7K untuk pertama kalinya diperkenalkan oleh DJI di seri drone ini sehingga bisa langsung diunggah ke media sosial.
 
DJI Air 3 diklaim bisa terbang dengan durasi 46 menit  dan dilengkapi sensor fitur omnidirectional obstacle sensing untuk bisa menghindari rintangan. 
 
Teknologi Advanced Pilot Assistance System (APAS) 5.0 secara aktif akan memandu drone untuk mencari rute terbaik dalam menghindari rintangan dan memastikan untuk mendapatkan gambar terbaik dari udara.
 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMicmh0dHBzOi8vd3d3Lm1lZGNvbS5pZC90ZWtub2xvZ2kvbmV3cy10ZWtub2xvZ2kvYU5yMHltNmstZXJhamF5YS1hY3RpdmUtbGlmZXN0eWxlLWJhd2EtZHJvbmUtZGppLWFpci0zLWtlLWluZG9uZXNpYdIBXWh0dHBzOi8vd3d3Lm1lZGNvbS5pZC9hbXAvYU5yMHltNmstZXJhamF5YS1hY3RpdmUtbGlmZXN0eWxlLWJhd2EtZHJvbmUtZGppLWFpci0zLWtlLWluZG9uZXNpYQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Erajaya Active Lifestyle Bawa Drone DJI Air 3 ke Indonesia - Medcom.Id"

Post a Comment

Powered by Blogger.