Search This Blog

Galaxy Watch Series Terbaru Meluncur Bareng Ponsel Lipat Samsung, Hadir dengan Desain Klasik - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Samsung Electronics Co., Ltd. resmi mengumumkan Galaxy Watch 6 dan Galaxy Watch 6 Classic terbaru. Perangkat smartwatch alias arloji pintar Samsung itu dirilis bersamaan dengan hadirnya seri smartphone lipat baru Samsung, Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5.

TM Roh, President and Head of Mobile eXperience, Samsung Electronics menerangkan, Galaxy Watch 6 didesain untuk membantu pengguna membangun kebiasaan yang lebih sehat setiap hari, termasuk pada malam hari.

Galaxy Watch 6 Series juga diklaim menawarkan fitur kesehatan holistik dan performa powerful dengan desain yang mulus dan ramping, menyajikan bezel yang lebih tipis, layar yang lebih besar dan cerah, serta tampilan antarmuka yang lebih interaktif. Kedua model juga memungkinkan pengguna untuk mengakses lebih banyak watch face yang versatile serta pilihan band terbaru yang melengkapi perjalanan pengguna dalam mencapai berbagai tujuannya.

“Melalui Galaxy Watch 6 dan Galaxy Watch 6 Classic, kami mewujudkan komitmen untuk membuat alat pemantau kesehatan canggih menjadi aksesibel, yang menawarkan akses yang lebih mudah langsung dari pergelangan tangan pengguna,” ujar TM Roh di acara Galaxy Unpacked pada Rabu (26/7) bertempat di Korea Selatan.

Baca Juga: Samsung Resmi Umumkan Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5, Ini Pembaruannya

Dari sleep coaching dan fitness coaching hingga informasi mengenai nutrisi, smartwatch ini disebut menawarkan cara baru nan nyaman untuk membantu pengguna mendapat pemahaman yang dibutuhkan dan mengambil tindakan konkrit untuk mencapai kesehatan dan kebugaran yang lebih baik, di siang maupun malam setiap harinya.

Dari segi fitur, Galaxy Watch 6 Series menyediakan berbagai informasi bermanfaat berupa tips, saran, dan dorongan motivasi terpersonalisasi yang siap membantu pengguna menuju perubahan positif sepanjang hari. Dirancang dengan fitur-fitur pendukung tidur dan kebugaran terdepan, Galaxy Watch 6 Series kini menawarkan analisis mendalam dari Sleep Score Factors, meliputi total waktu tidur, siklus tidur, waktu bangun, serta pemulihan fisik dan mental, untuk membantu pengguna memahami kualitas tidur yang didapat tiap malam.

Fitur Sleep Message, yang dikembangkan bersama National Sleep Foundation, kini semakin disesuaikan dengan tiap individu, untuk memberikan feedback yang lebih detail mengenai kesehatan tidurnya setiap pagi.

Galaxy Watch 6 juga menawarkan Sleep Consistency yang menampilkan seberapa konsisten jam tidur dan jam bangun pengguna serta Sleep Animal Symbol khusus yang merepresentasikan tipe tidur pengguna. Untuk meningkatkan pengalaman menggunakan wearable, Galaxy Watch 6 Series menawarkan desain yang sepenuhnya baru, memberikan tampilan yang lebih baik, daya yang lebih besar, dan pilihan yang lebih luas untuk melakukan kustomisasi.

Baca Juga: Geekbench Ungkap Samsung Galaxy S23 FE Akan Gunakan Chip Snapdragon 8+ Gen 1

Pengguna bisa membaca dan mengetik dengan lebih mudah berkat layar yang kini 20 persen lebih besar sehingga mampu menampilkan lebih banyak teks dan keyboard yang lebih besar pada layar, namun dengan tetap menjaga ukuran smartwatch tetap nyaman di pergelangan tangan.

Layar smartwatch yang lebih cerah dan memiliki resolusi yang lebih tinggi dan sudah didukung fitur Always On Display yang mampu menyesuaikan kecerahan layar, membuat pengguna bisa melihat dan memakai perangkat dengan nyaman bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Galaxy Watch 6 dan Watch 6 Classic hadir dengan bezel yang 30 persen lebih tipis dan rotating bezel yang 15 persen lebih ramping untuk semakin menonjolkan keindahan dari frame lingkaran yang khas.

Galaxy Watch 6 Series juga menawarkan berbagai watch face terbaru yang lebih stylish, interaktif, dan informatif untuk memaksimalkan ukuran layar yang lebih besar, lengkap dengan one-click band yang memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mix-and-match berbagai model band dengan smartwatch.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMihwFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS90ZWtub2xvZ2kvMDExODA4Njc5L2dhbGF4eS13YXRjaC1zZXJpZXMtdGVyYmFydS1tZWx1bmN1ci1iYXJlbmctcG9uc2VsLWxpcGF0LXNhbXN1bmctaGFkaXItZGVuZ2FuLWRlc2Fpbi1rbGFzaWvSAYsBaHR0cHM6Ly93d3cuamF3YXBvcy5jb20vdGVrbm9sb2dpL2FtcC8wMTE4MDg2NzkvZ2FsYXh5LXdhdGNoLXNlcmllcy10ZXJiYXJ1LW1lbHVuY3VyLWJhcmVuZy1wb25zZWwtbGlwYXQtc2Ftc3VuZy1oYWRpci1kZW5nYW4tZGVzYWluLWtsYXNpaw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy Watch Series Terbaru Meluncur Bareng Ponsel Lipat Samsung, Hadir dengan Desain Klasik - Jawa Pos - JawaPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.