Search This Blog

Samsung Luncurkan Produk Terbaru, Suga BTS Beri Reaksi, Acungkan Jempol dengan Ekspresi Tersipu Malu - TribunTrends.com

TRIBUNTRENDS.COM - Suga BTS mencuri perhatian publik karena reaksinya terhadiap produk terbaru Samsung.

Diketahui, Samsung telah meluncurkan produk terbarunya dalam acara Galaxy Unpacked 2023.

Idol bernama Min Yoongi itu memberikan reaksi spontan dengan ekspresi wajah tersipu malu.

Baca juga: V BTS Disebut Akan Buat Syok Saat Debut Solo, Kritikus Musik Bahas Vokal Rekan Suga BTS Terkejut!

Setelah diselenggarakan secara online selama dua tahun berturut-turut akibat pandemi Covid-19, Galaxy Unpacked 2023 kali ini kembali digelar secara offline langsung di markas Samsung, Seoul, Korea Selatan.

Galaxy Unpacked 2023 yang dilakukan di COEX Convention Hall padaa Rabu (26/7/2023) kemarin, mengundang sejumlah awak media, partner, dan influencer dari berbagai macam belahan dunia untuk hadir.

Mulai dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, India, Jepang, Afrika, Amerika Serikat, Amerika Utara, dan masih banyak lagi.

Jurnalis KompasTekno, Caroline Saskia Tanoto, berkesempatan untuk hadir di acara Galaxy Unpacked 2023 secara langsung.

Suga BTS yang tersipu malu dan sampil mengeluarkan smartphone yang diduga Galaxy S23 Plus. Punggung perangkat terdapat tulisan D-Day yang merupakan nama album ketiganya yang baru dirilis tahun ini
Suga BTS yang tersipu malu dan sampil mengeluarkan smartphone yang diduga Galaxy S23 Plus. Punggung perangkat terdapat tulisan D-Day yang merupakan nama album ketiganya yang baru dirilis tahun ini (YouTube/Samsung)

Di sana, terdapat idol-idol kenamaan yang turut meramaikan acara. Mulai dari aktris Sydney Sweeney asal Amerika Serikat hingga Suga, salah satu member grup band populer BTS di Korea Selatan.

Nah, saat meluncurkan sejumlah produk terbarunya, seperti Galaxy Z Flip 5, Galaxy Z Fold 5, dan lainnya, para bos Samsung yang menyampaikan spesifikasi produk, sesekali melibatkan para influencer yang hadir di ruangan.

Misalnya, saat memperkenalkan Samsung Galaxy Z Fold 5, Nils Dahl, Product and Technology Planning MX Business melontarkan pertanyaan langsung kepada Suga BTS. Pertanyaan yang diajukan adalah "Bagaimana pendapatmu, Suga, tentang Galaxy?".

Ia hanya menatap Nils tanpa mengucapkan kata-kata, lalu mengacungkan jempol ke arah panggung.

Jempol yang diartikan "bagus" itupun disertai dengan senyuman tipis dari Suga. Melihat reaksi itu, audiens pun kerap bertepuk tangan dan bersorak.

Sorakan yang disertai suara dan tepukan tangan membuat Suga tersipu malu dan sempat menahan ekspresinya untuk tersenyum.

Ia pun turut mengeluarkan ponsel miliknya yang terlihat mirip Galaxy S23 Plus varian warna Green. Punggung perangkat di atas tertulis "D-Day" yang merupakan album ketiga garapan Suga.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiiwFodHRwczovL3RyZW5kcy50cmlidW5uZXdzLmNvbS8yMDIzLzA4LzAxL3NhbXN1bmctbHVuY3Vya2FuLXByb2R1ay10ZXJiYXJ1LXN1Z2EtYnRzLWJlcmktcmVha3NpLWFjdW5na2FuLWplbXBvbC1kZW5nYW4tZWtzcHJlc2ktdGVyc2lwdS1tYWx10gGPAWh0dHBzOi8vdHJlbmRzLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tL2FtcC8yMDIzLzA4LzAxL3NhbXN1bmctbHVuY3Vya2FuLXByb2R1ay10ZXJiYXJ1LXN1Z2EtYnRzLWJlcmktcmVha3NpLWFjdW5na2FuLWplbXBvbC1kZW5nYW4tZWtzcHJlc2ktdGVyc2lwdS1tYWx1?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Luncurkan Produk Terbaru, Suga BTS Beri Reaksi, Acungkan Jempol dengan Ekspresi Tersipu Malu - TribunTrends.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.