Search This Blog

WhatsApp Uji Fitur Kirim Pesan Video Pendek - detikInet

Jakarta -

WhatsApp terus meningkatkan pengalaman pengguna untuk berkomunikasi di layanannya tak hanya berupa teks, gambar, video ataupun panggilan tapi yang terbaru juga bisa kirim video pendek.

Melansir dari 9to5mac, menurut laporan dari situs WABetaInfo yang kerap mengungkapkan fitur-fitur baru WhatsApp, mereka menemukan opsi baru yang tersembunyi di versi beta WhatsApp untuk perangkat iPhone.

Opsi ini memungkinkan pengguna iPhone dapat mengirim pesan video pendek ke orang lain. Meski demikian fitur ini belum tersedia untuk seluruh pengguna bahkan untuk versi betanya. Ini berarti bahwa WhatsApp masih mengerjakan fitur tersebut.

Namun saat dicoba, WABetaInfo dapat menyalakannya untuk memeriksa cara kerja fitur tersebut. Pada dasarnya, cara kerjanya hampir sama dengan pesan video pendek milik Telegram.

Di mana nantinya mengirim pesan video di WhatsApp akan semudah mengirim pesan audio. Pengguna cukup mengetuk dan menahan tombol untuk merekam video hingga 60 detik. Setelah video dikirim, itu akan ditampilkan dalam obrolan dengan format melingkar dan diputar secara otomatis.

Detail menarik lainnya adalah bahwa pesan video singkat ini dienkripsi secara end-to-end dan tidak dapat disimpan atau diteruskan tetapi untuk diizinkan untuk meng-screenshot atau tangkapan layar.

WhatsApp Uji Fitur Kirim Pesan Video Pendek Foto: WABetaInfo

Fitur tersebut tentunya akan membantu pengguna untuk mengekspresikan diri dengan lebih baik, terutama ketika mereka ingin menampilkan sesuatu yang penting dengan kamera dengan sangat cepat.

Sayangnya, tidak pasti kapan WhatsApp berencana untuk membuat pesan video pendek tersedia untuk semua orang. Semoga dalam waktu dekat ini ya.

Simak Video "WhatsApp Punya 4 Fitur Baru, Begini Cara Pakainya "
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/afr)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiWWh0dHBzOi8vaW5ldC5kZXRpay5jb20vbW9iaWxlLWFwcHMvZC02NjM5NTYwL3doYXRzYXBwLXVqaS1maXR1ci1raXJpbS1wZXNhbi0tdmlkZW8tcGVuZGVr0gFdaHR0cHM6Ly9pbmV0LmRldGlrLmNvbS9tb2JpbGUtYXBwcy9kLTY2Mzk1NjAvd2hhdHNhcHAtdWppLWZpdHVyLWtpcmltLXBlc2FuLS12aWRlby1wZW5kZWsvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "WhatsApp Uji Fitur Kirim Pesan Video Pendek - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.