Search This Blog

Karakter Ashley dari Resident Evil 4 Remake Gunakan Model Tubuh Cosplayer • Jagat Play - Jagat Play

Reading time:

March 27, 2023

ashley1

Meracik ulang seorang karakter dari sebuah seri ikonik nan legendaris memang bukan pekerjaan yang mudah, termasuk yang terjadi di Resident Evil 4 Remake. Apalagi Capcom sebagai developer, setidaknya untuk beberapa seri terakhir, punya tendensi untuk mendasarkannya pada model manusia sesungguhnya untuk menciptakan visual karakter yang terasa lebih realistis. Walaupun tak semua perubahan tersebut diterima dengan tangan terbuka di awal, namun tak sedikit pula yang langsung berujung membuat banyak gamer jatuh hati. Salah satunya? Ashley Graham untuk Resident Evil 4 Remake.

Proses peracikan visual karakter Ashley Graham ternyata tak sesederhana yang kita bayangkan. Banyak dari kita yang sudah tahu bahwa wajahnya memang didasarkan pada model bernama Ella Freya.

Namun ternyata oh teranyata, Ella Freya benar-benar hanya “meminjamkan” wajahnya saja. Sementara untuk model lekuk tubuhnya sendiri, Capcom “meminjam” tubuh milik cosplayer ternama – PeachMilky yang mengumumkan hal tersebut via akun Twitter-nya. Tidak sampai di sana, untuk aksi gerak via perfomance capture sekaligus voice acting, Capcom menggunakan talenta milik Genevieve Buechner. Benar sekali, versi final Ashley Graham lahir dari setidaknya “kolaborasi” 3 orang yang berbeda.

Resident Evil 4 Remake sendiri saat ini sudah tersedia di pasaran untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox Series, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda? Sudah terjun ke seri ini?

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMibWh0dHBzOi8vamFnYXRwbGF5LmNvbS8yMDIzLzAzL25ld3Mva2FyYWt0ZXItYXNobGV5LWRhcmktcmVzaWRlbnQtZXZpbC00LXJlbWFrZS1ndW5ha2FuLW1vZGVsLXR1YnVoLWNvc3BsYXllci_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karakter Ashley dari Resident Evil 4 Remake Gunakan Model Tubuh Cosplayer • Jagat Play - Jagat Play"

Post a Comment

Powered by Blogger.