Search This Blog

Huawei Mate X3 Siap Jadi Pesaing Tangguh Galaxy Z Fold 4, Intip Spesifikasinya! - Okezone.com

Huawei akhirnya meluncurkan smartphone lipat yang digadang-gadang akan menjadi pesaing utama Samsung Galaxy Z Fold 4, yaitu Mate X3. 

Raksasa teknologi asal negeri Tiongkok ini mengklaim bahwa smartphone ini adalah smartphone layar lipat tertipis dan teringan di dunia yang mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

BACA JUGA:

Diluncurkan di negeri Tiongkok, Huawei Mate X3 memiliki struktur bodi ultra-ringan membuat perangkat ini hanya berbobot sekitar 239 gram. Bobot ini menjadikannya sebagai smartphone layar lipat teringan dan tertipis yang pernah ada, seperti yang dikutip Huawei Central.

Engsel dengan desain water drop rotasi ganda baru dan perangkat Type-C yang dibawa lebih tipis dari pendahulunya. Ketebalan bodinya dalam keadaan terbuka berada di angka 5.3 mm. Menariknya meskipun tipis, perangkat ini mendukung ketahanan air dengan rating IPX8 sehingga para pengguna tak perlu khawatir terkena cipratan air.

Huawei Mate X3 diluncurkan oleh perusahaan dengan layar cover berbahan kaca Kunlun yang andal dan layar fleksibel ultra tahan benturan di bagian dalam lipatan. Produk teranyar ini juga memiliki fitur sentuhan tangan dengan teknologi terbaru, sehingga dapat memahami sensitivitas sentuhan di layar walaupun tangan dalam keadaan basah.

BACA JUGA:

Kamera Mate X3 dilengkapi dengan lensa periskop RYYB dan memiliki sistem pencitraan XMAGE ultra-sensing yang memungkinkan menangkap warna gambar nyata.

Huawei Mate X3 adalah ponsel lipat pertama di dunia yang hadir dengan teknologi komunikasi satelit. Tidak hanya itu, ponsel ini memiliki SMS satelit generasi kedua dengan komunikasi dua arah. Untuk memberikan pengalaman pengguna yang baru, ponsel ini menghadirkan antena, jaringan, dan teknologi triple algoritma baru.

Ini berguna untuk meningkatkan sinyal untuk mengaktifkan komunikasi tanpa sinyal seluler. Adapun dari segi finishing, perangkat lipat ini dirancang dengan gaya baru dan hadir dengan teknologi kaca pertama di industri yang disebut feather-sand yang memberikan sentuhan akhir yang elegan.

(DRA)

Follow Berita Okezone di Google News

(dra)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMigwFodHRwczovL3RlY2huby5va2V6b25lLmNvbS9yZWFkLzIwMjMvMDMvMjQvNTcvMjc4NjQ2MS9odWF3ZWktbWF0ZS14My1zaWFwLWphZGktcGVzYWluZy10YW5nZ3VoLWdhbGF4eS16LWZvbGQtNC1pbnRpcC1zcGVzaWZpa2FzaW55YdIBggFodHRwczovL3RlY2huby5va2V6b25lLmNvbS9hbXAvMjAyMy8wMy8yNC81Ny8yNzg2NDYxL2h1YXdlaS1tYXRlLXgzLXNpYXAtamFkaS1wZXNhaW5nLXRhbmdndWgtZ2FsYXh5LXotZm9sZC00LWludGlwLXNwZXNpZmlrYXNpbnlh?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei Mate X3 Siap Jadi Pesaing Tangguh Galaxy Z Fold 4, Intip Spesifikasinya! - Okezone.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.