Search This Blog

Resmi, Apple WWDC 2023 DIhelat Tanggal 5 Juni - techno.okezone.com

Apple akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa event Worldwide Developers Conference (WWDC) tahun ini bakal dilaksanakan mulai 5 Juni 2023. 

Event ini akan dilangsungkan hingga tanggal 9 Juni secara online dengan pembukaan pertemuan secara langsung di Apple Park pada hari pertama.

BACA JUGA:

Wakil Presiden Apple untuk Worldwide Developer Relations, Susan Prescott, mengatakan bahwa event tahun ini akan menjadi yang paling besar dan paling menarik.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Apple menggunakan WWDC sebagai wadah untuk membagikan detail tentang versi berikutnya dari sistem operasi (OS) mereka, mulai dari iOS, iPadOS, macOS, watchOS, dan terkadang tvOS.

Pada perhelatan tahun lalu perusahaan mengumumkan layar kunci iOS 16 yang dapat disesuaikan, penyegaran aplikasi Home, Stage Manager, chip M2, dan banyak lagi, sebagaimana dikutip dari The Verge.

Selama event WWDC, para peserta bisa melihat pemograman dan acara tambahan untuk melihat lebih segala sesuatu mengenai perangkat lunak. Event tersebut juga menghadirkan beberapa informasi tentang perangkat keras mereka.

BACA JUGA:

Apple akan menyelenggarakan acara khusus sepanjang hari untuk pengembang dan pelajar di Apple Park. Mereka dapat menonton video keynote dan State of the Union bersama-sama.

Selain itu ada pertemuan dengan beberapa tim Apple dan memberikan penghargaan di perhelatan Apple Design Awards.

Raksasa teknologi ini telah memberikan teaser tentang Apple Silicon Mac Pro dalam beberapa waktu belakangan. Maka sangat mungkin bagi perusahaan untuk mengumumkannya di WWDC 2023.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa perusahaan sedang mengembangkan MacBook Air 15 inci. Ada kemungkinan produk tersebut diumumkan pada WWDC 2023, mengingat model 13 inci yang baru diperkenalkan pada event yang sama pada tahun lalu.

Dikutip dari TechCrunch, ada desas-desus yang beredar tentang tentang peluncuran headset Apple XR yang telah lama ditunggu-tunggu. WWCD berpotensi menjadi tempat "pengungkapan" yang paling ideal bagi perusahaan untuk melibatkan pengembang sebelum perilisan komersial ke publik.

(DRA)

Follow Berita Okezone di Google News

(dra)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiYmh0dHBzOi8vdGVjaG5vLm9rZXpvbmUuY29tL3JlYWQvMjAyMy8wMy8zMC81Ny8yNzkwMDM4L3Jlc21pLWFwcGxlLXd3ZGMtMjAyMy1kaWhlbGF0LXRhbmdnYWwtNS1qdW5p0gFhaHR0cHM6Ly90ZWNobm8ub2tlem9uZS5jb20vYW1wLzIwMjMvMDMvMzAvNTcvMjc5MDAzOC9yZXNtaS1hcHBsZS13d2RjLTIwMjMtZGloZWxhdC10YW5nZ2FsLTUtanVuaQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi, Apple WWDC 2023 DIhelat Tanggal 5 Juni - techno.okezone.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.