Search This Blog

Terbongkar, Penampakan Desain Belakang Toyota Supra Terbaru - Detikcom

Jakarta - Setelah raungan mesin B58 'Legendary' generasi terbaru Toyota Supra bocor di kanal Youtube beberapa waktu lalu, sekarang giliran desain buritan Toyota Supra yang dibocorkan.

Gambar desain belakang Toyota Supra terbaru ini dibocorkan oleh situs supramkv. Dari pengamatan, bisa disimpulkan jika ini merupakan desain final Toyota Supra.

Berwarna kuning, desain belakang Toyota Supra ini menempatkan logo 'Toyota' di ujung pintu bagasi dan emblem 'Supra' di bawahnya. Sementara desain lampunya tampak memanjang, dan sudah memakai lampu LED dan DRL. Geser ke bagian bawah, Toyota Supra sudah pakai double knalpot.

Menurut informasi, Toyota Supra terbaru rencananya akan diperkenalkan di ajang Detroit Motor Show 14 Januari 2019. Toyota Supra dipastikan menggendong mesin 3.0 liter in line 6 silinder.

Sebagai informasi, Toyota Supra terbaru berbagi platform dengan BMW Z4. Pada BMW Z4, dikabarkan akan menggendong mesin B48 sDrive 20i 4 silinder turbo, yang mampu menyemburkan tenaga 192 PS dan torsi 320 Nm. (lua/rgr)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://oto.detik.com/mobil/d-4358840/terbongkar-penampakan-desain-belakang-toyota-supra-terbaru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terbongkar, Penampakan Desain Belakang Toyota Supra Terbaru - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.