Search This Blog

Smartphone Terbaik Dari Xiaomi di 2019, Kisaran Rp2,3 Juta Desain Premium Dari Material Terbaik - Tribun Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Produsen smartphone asal Tiongkok, Xiaomi bakal resmi perkenalkan salah satu smartphone flagship terbaik yang dipersiapkan Xiaomi untuk bersaing dengan vendor lainnya di awal tahun 2019.

Beragam teknologi canggih telah tertanam di dalamnya dan membuatnya menjadi smartphone Xiaomi tercanggih saat ini.

Berbekal kamera pop up dengan resolusi tinggi akan menjadi daya tarik sendiri.

Produk ini bernama Xiaomi Mi Play yang dapat diandalkan untuk kegiatan multitasking berkat performa dapur pacu yang gahar.

Lebih menariknya lagi, smartphone ini didesain premium dengan material terbaik yang tampak mewah saat dipandang dari berbagai sisi.

Baca: Youtube Jadi Kebutuhan Masa Kini, Ada Cara Tersendiri Agar Smartphone Tak Boros Baterai

Baca: Smartphone Terbaru Dari Xiaomi Harga 3 Jutaan, Paling Rekomended Bagi Instagramble, Intip Speknya

Melihat dari desain Xiaomi Mi Play, ponsel ini mengusung desain yang mirip dengan Huawei nova 3.

Dilansir dari detekno.com Xiaomi Mi Play miliki desain simpel dan unik yang dapat menarik minat calon pembeli karena desain masih jarang digunakan.

Xiaomi Mi Play memiliki tampilan cukup luas dengan ukuran 5.84 inchi yang dipadukan dengan resolusi 2280×1080 pixels serta aspek rasio 19:9 sehingga sobat Detekno akan dimanjakan dengan tampilan yang tajam serat jernih.

Selain itu Corning Gorilla Glass juga di percaya oleh Xiaomi untuk melindungi ponsel terbarunya ini dari goresan atau benturan agar pengguannya dapat mengoperasikan ponsel ini dengan nyaman.

Harga Xiaomi Mi Play

Xiaomi Mi Play

Xiaomi Mi Play menawarkan performa powerfull berkat chipset MediaTek Helio P35 (12 nm) dan inti processor Octa-core 2.3 GHz.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://pontianak.tribunnews.com/2018/12/26/smartphone-terbaik-dari-xiaomi-di-2019-kisaran-rp23-juta-desain-premium-dari-material-terbaik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Smartphone Terbaik Dari Xiaomi di 2019, Kisaran Rp2,3 Juta Desain Premium Dari Material Terbaik - Tribun Pontianak"

Post a Comment

Powered by Blogger.