Search This Blog

Bocoran Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A10, RAM 6 GB, Kamera 24 MP, Kisaran Harganya Rp 10 Jutaan - Surya

SURYA.co.id - Spesifikasi Samsung Galaxy A10 tampaknya dirumorkan menjadi smartphone Samsung yang akan mengadopsi Fingerprint on Display ( pemindai sidik jari dalam layar) pertama

Spesifikasi Samsung Galaxy A10 disebut-sebut bakal mengusung sensor pemindai sidik jari dalam layarnya

Menurut spesifikasinya, Samsung Galaxy A10 akan menjadi "ponsel uji" sensor pemindai sidik jari dalam layar sebelum disematkan ke Galaxy S10.

Dugaan ini diperkuat dari rumor Samsung akan meluncurkan Galaxy A10 lebih dulu ketimbang Galaxy S10.

Samsung memang kerap menyematkan inovasi baru ke ponsel-ponsel lini menengah seperti triple-camera pada A7, quadruple-camera pada Galaxy A9, dan terakhir Infinity-O atau layar dengan lubang kamera pada Galaxy A8s.

Bocoran Harga & Spesifikasi Hp Realme A1 yang Akan Rilis Awal 2019, Lebih Murah dari Realme U1

Seolah Saingi Xiaomi, Inilah Harga & Spesifikasi Hp Honor View 20 dengan Kamera 48 Megapiksel

Kemungkinan, pihak vendor akan meluncurkan Samsung Galaxy A10 pada pameran elektronik CES 2019 Januari mendatang.

Adopsi sensor sidik jari dalam layar ini bisa dibilang agak terlambat mengingat sebagian vendor sudah banyak yang menggunakannya.

Namun, Samsung disebut bakal menyematkan teknologi yang lebih canggih, yakni menggunakan sensor ultrasonik yang responnya digadang-gadang bakal lebih cepat 30 persen dibanding vendor lain.

Samsung juga dikabarkan menggandeng Qualcomm untuk menggarap sensor pemindai sidik jari dalam layar tersebut, baik untuk smartphone menengah maupun flagship.

Dilansir dari Slash Gear, Selain Fingerprint on Display, Samsung Galaxy A10 juga akan dibekali fitur Sound on Display (SoD) alias suara di dalam layar.

Acara 2018 Samsung OLED Forum yang menunjukan fitur-fitur baru layar AMOLED Samsung
Acara 2018 Samsung OLED Forum yang menunjukan fitur-fitur baru layar AMOLED Samsung (Twitter/Ice Universe)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://surabaya.tribunnews.com/2018/12/29/bocoran-spesifikasi-hp-samsung-galaxy-a10-ram-6-gb-kamera-24-mp-kisaran-harganya-rp-10-jutaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocoran Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A10, RAM 6 GB, Kamera 24 MP, Kisaran Harganya Rp 10 Jutaan - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.