Search This Blog

ASUS Bawa Notebook Khusus UKM ke Indonesia Seharga... - SINDOnews

loading...

JAKARTA - ASUS memperkenalkan notebook terbarunya yang dirancang khusus bagi para pelaku usaha kecil menengah (UKM), namanya ASUS PRO P1440U.

Bodinya hadir dengan premium brushed textures dan telah dilapisi pelindung khusus yang tahan terhadap goresan. Selain itu, engsel dari notebook ini memungkinkan pengguna membuka layar hingga 180 derajat.

Notebook terbaru tersebut memiliki desain yang memudahkan pengguna untuk mengganti komponennya. Laptop ini memiliki penutup kompartemen yang bisa dibuka dan memberikan akses pada RAM. Dengan begitu, pengguna bisa dengan mudah menambahkan kapasitas RAM jika dirasa kurang.

Laptop
yang memiliki bobot 1,7 kilogram tersebut hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-8. Varian tertingginya ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-8550U. Asus juga menyediakan kartu grafis NVIDIA GeForce MX130. Untuk masalah RAM, ASUS mempercayakan kerja RAM DDR4 dengan kapasitas 8 GB.

“ASUS PRO P1440U juga memiliki performa yang andal dengan kekuatan prosesor Intel generasi ke-8 dan sistem penyimpanan ganda untuk produktivitas maksimal,” kata Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.

Laptop menggunakan sistem penyimpanan ganda, yaitu M.2 SSD dan HDD 2,5. Penggunaan dua media penyimpanan ini memastikan pengguna ASUS PRO P1440U tetap memiliki penyimpanan ekstra lega dengan performa yang tetap kencang.

Ditujukan bagi kalangan UKM, ASUS memastikan bahwa port dari P1440U dibawa lengkap. Mereka melengkapi perangkat ini dengan port VGA untuk output layar.

Selain itu, laptop dengan layar 14 inci ini juga masih menggunakan port Ethernet yang memungkinkan pengguna menghubungkan laptop ke internet dengan kabel. P1400 juga juga memiliki USB Type-A, port HDMI, serta card reader yang dapat membaca SDCX.

Berapa harganya? ASUS menghargai notebook ini mulai dari Rp6,4 jutaan.

(mim)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://autotekno.sindonews.com/read/1366587/123/asus-bawa-notebook-khusus-ukm-ke-indonesia-seharga-rp6-jutaan-1546066204

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ASUS Bawa Notebook Khusus UKM ke Indonesia Seharga... - SINDOnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.