Search This Blog

Bocoran Panas Soal Xiaomi Mi 9 dan Mi Mix 4 - Detikcom

Jakarta - Xiaomi kabarnya tengah mempersiapkan dua smartphone jagoan, yakni Mi 9 dan Mi Mix 4. Kedua handset tersebut bakal membawa beberapa teknologi baru.

Seperti dikutip detikINET dari GSM Arena, catatan dari GF Securities di Hong Kong menyebutkan baik Mi 9 serta Mi Mix 4 mengusung 3 buah kamera di bagian belaang.

Mi Mix 4 secara khusus dibekali lensa periskop, yang memungkinkan sistem optical zoom lebih tinggi, namun tidak membutuhkan lebih banyak ruang di casis smartphone. Sehingga ketipisannya tetap terjaga.

Soal dapur pacur, keduanya diprediksi menggunakan prosesor Snapdragon 855 dari Qualcomm yang belum lama ini diluncurkan di Hawaii. Prosesor jenis tertinggi ini dipilih karena Mi 9 serta Mi Mix 4 berstatus ponsel flagship.

Mi Mix 4 kabarnya sedang dipertimbangkan oleh Xiaomi apakah akan memakai teknologi layar lipat. Di sisi koneksi, keduanya sudah mendukung jaringan 5G.

Mi 9 serta Mi Mix 4 masih akan menyapa pasar dalam waktu cukup lama karena saat ini sedang dalam tahap persiapan. Mi Mix 3 sendiri baru saja meluncur pada bulan Oktober lalu dengan sistem kamera depan slider.

(fyk/vim)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://inet.detik.com/consumer/d-4364159/bocoran-panas-soal-xiaomi-mi-9-dan-mi-mix-4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocoran Panas Soal Xiaomi Mi 9 dan Mi Mix 4 - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.