Search This Blog

Google Pastikan Ponsel Android One Dapat Pembaruan 2 Tahun - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Saat melakukan beberapa pembaruan situs web baru-baru ini, Google menghapus satu baris di halaman Android One, yang menyatakan bahwa semua ponsel Android One dijamin mendapatkan pembaruan sistem untuk dua tahun ke depan. Ini menyebabkan beberapa spekulasi bahwa Google mundur dari janji itu.

Baca: Hadir di Indonesia, Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite Pakai Android One

Namun, tidak ada alasan untuk panik. Penghapusan itu tidak mengubah apa pun. Google tetap akan menjamin pembaruan Android selama dua tahun, dihitung dari tanggal peluncuran perangkat Android One, menurut pernyataan resmi Google tentang masalah ini, sebagaimana dikutip Phone Arena, 31 Desember 2018.

Sebagian besar ponsel Android Nokia adalah anggota program Android One. Mereka memiliki pengalaman Android berikutnya di seluruh UI mereka, dan meskipun ponsel yang ramah anggaran, mereka menawarkan pengalaman yang ringan dan tajam.

Pabrikan Xiaomi yang berbasis di Cina juga memiliki Android One dengan seri Xiaomi Mi A. Ini adalah ponsel terjangkau lainnya dengan kualitas tidak mengecewakan.

Xiaomi butuh waktu 4 bulan untuk mulai meluncurkan pembaruan Android 9 Pie untuk Xiaomi Mi A1. Itu masih lebih cepat dari beberapa flagships nama besar.

Simak artikel lainnya tentang Android One di kanal Tekno Tempo.co.

PHONE ARENA | GSM ARENA

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://tekno.tempo.co/read/1160471/google-pastikan-ponsel-android-one-dapat-pembaruan-2-tahun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Google Pastikan Ponsel Android One Dapat Pembaruan 2 Tahun - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.