Search This Blog

Smartphone Gaming Terbaru Xiaomi Bakal Cetak Rekor Dunia? - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar smartphone gaming terbaru Xiaomi kembali terungkap.

Kali ini, informasi teranyar dari smartphone yang kabarnya bakal bernama Xiaomi Play tersebut, terkait dengan pemecahan rekor.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (23/11/2018), lewat laman Weibo-nya, Xiaomi mengungkap bahwa perangkat ini bakal memecahkan Guinness World Record saat rilis nanti. Sayangnya, tidak diungkap lebih lanjut pemecahan rekor yang dimaksud.

Kendati belum jelas, dipastikan CEO Xiaomi Lei Jun dipastikan akan berpartisipasi dalam pemecahan rekor oleh Xiaomi Play ini. Rencananya, smartphone akan diperkenalkan pada Senin, 24 Desember 2018.

Sekadar informasi, kehadiran Xiaomi Play sendiri sebenarnya sudah diketahui sejak pekan lalu. Sejumlah pihak menyebut bahwa perangkat ini ditujukan sebagai lawan langsung dari Honor Play.

Hingga sekarang belum ada informasi resmi seputar smartphone ini, tapi sudah bocoran mengenai spesifikasinya. Salah satunya adalah Xiaomi Play akan menjadi smartphone pertama Xiaomi dengan notch waterdrop.

Selain itu, Xiaomi Play juga disebut akan hadir dengan warna gradasi seperti kebanyakan smartphone yang rilis baru-baru ini. Sementara kebutuhan fotografi diserahkan pada dua kamera utama dan satu kamera depan beresolusi 8MP.

Smartphone ini memiliki layar FHD+ berukuran 5,84 inci dan ditopang baterai berkapasitas 3.000mAh. Ada tiga varian Xiaomi Play yang siap meluncur, yakni RAM 4/ROM 64GB, RAM 6/ROM 64GB, dan RAM 6/ROM 128GB.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.liputan6.com/tekno/read/3855070/smartphone-gaming-terbaru-xiaomi-bakal-cetak-rekor-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Smartphone Gaming Terbaru Xiaomi Bakal Cetak Rekor Dunia? - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.