Search This Blog

Google Pixel 3 Peringkat 1 DxOMark untuk Android Lensa Tunggal - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - DxOMark akhirnya menerbitkan ulasannya tentang Google Pixel 3. Perusahaan itu memberikan skor keseluruhan 101, yang dipecah menjadi 103 untuk foto dan 98 untuk video. Skor ini menempatkan Pixel 3 di posisi kelima bersama Apple iPhone XR, sebagaimana dilaporkan GSM Arena baru-baru ini.

Baca: Google Rilis Pixel 3, Pixel 3 XL, Google Hub, dan Google Slate

Ulasan ini memuji jangkauan dinamis Pixel 3, pelestarian detail dan kinerja flash dalam foto dan detail, noise rendah dan stabilisasi efisien dalam video.

DxO menemukan fitur Pixel 3 yang paling ditingkatkan dibanding pendahulunya adalah Bokeh dan Zoom. Yang terakhir merupakan peningkatan terbesar, sejauh ini. “Pixel 3 menghancurkan ponsel kamera tunggal lainnya," tulis DxO.

DxO mencatat bahwa ada beberapa luminance noise dan bayangan warna dalam gambar cahaya rendah dan beberapa artefak dan ghosting sesekali dalam cahaya yang baik.

Akhirnya, DxO menempatkan Google Pixel 3 sebagai smartphone Android kamera tunggal terbaik dan setara iPhone XR Apple. Night Sight bukan bagian dari pengujian DxO, tetapi tetap dipuji.

GSM ARENA | DXOMARK

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://tekno.tempo.co/read/1158634/google-pixel-3-peringkat-1-dxomark-untuk-android-lensa-tunggal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Google Pixel 3 Peringkat 1 DxOMark untuk Android Lensa Tunggal - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.