Search This Blog

Nokia 9 PureView Bakal Punya Fingerprint Bawah Layar? - Detikcom

Jakarta - Belum lama ini, Nokia 9 PureView dikabarkan bakal bebas notch. Hal tersebut semakin jelas setelah gambar bocoran terbarunya menyeruak di media sosial.

Adalah akun Twitter @evleaks milik Evan Blass yang mengunggahnya. Spesialis pemberi bocoran ponsel tersebut memberikan foto yang menampilkan bagian depan dan belakang Nokia 9 PureView.


Di bagian depan, memang tampak tidak ada notch. Selain itu, ada logo yang mengindikasikan bahwa smartphone tersebut akan memiliki fitur in-display fingerprint scanner, alias pemindai sidik jari bawah layar.
Sebenarnya bagus saja Nokia tidak mau mengikuti arus dengan tidak menghadirkan notch. Sayangnya, bezel bagian atas dan bawahnya tampak lumayan tebal jika merujuk dari gambar yang ditunjukkan Evan.

Sedangkan di bagian belakang, terpampang lima kamera yang disusun seperti tanda panah ke bawah. Hal ini sudah diketahui cukup lama dengan berbagai gambar bocoran yang tersebar di dunia maya.

Selain jumlah kamera belakang yang bisa dibilang ambisius, dapur pacu ponsel ini juga cukup mumpuni. Rumor menyebutkan kalau Nokia 9 PureView bakal ditenagai prosesor Snapdragon 845 dan RAM 8 GB.

Nokia 9 PureView sempat dikabarkan akan melenggang tahun ini. Sayangnya, HMD Global mengundurkannya, dengan tahun depan kemungkinan besar jadi waktu kemunculan smartphone tersebut. Bisa jadi arena Mobile World Congress 2019 akan jadi tempat kelahiran ponsel ini.

(mon/afr)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://inet.detik.com/consumer/d-4366543/nokia-9-pureview-bakal-punya-fingerprint-bawah-layar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nokia 9 PureView Bakal Punya Fingerprint Bawah Layar? - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.