Search This Blog

Harga Huawei Honor 10 Lite dan Spesifikasi, Phablet Android Pie Kirin 710 RAM 6GB

Harga Huawei Honor 10 Lite
Copyright©detail.zol

Harga Huawei Honor 10 Lite Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Huawei Honor 10 Lite Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Huawei diketahui resmi meluncurkan keluarga baru di lini Honor series. Smartphone tersebut adalah Huawei Honor 10 Lite yang menjadi versi downgrade dari model Honor 10. Meskipun demikian spesifikasi yang dibawakan ponsel cerdas ini terbilang mumpuni dimana masih menawarkan performa handal dengan kapasitas RAM dan internal besar. Untuk banderolan harga Honor 10 Lite sendiri dilepas menyasar menengah hingga menengah kebawah dalam tiga varian internal dan RAM.

Smartphone asal Negeri Tirai Bambu ini resmi meluncur pada November 2018 dimana juga dikenal dengan nama Honor 10 Youth Edition. Perangkat ini telah digerakkan dalam sistem pengoperasian Android Pie juga tetap didukung dual kamera belakang serta kamera depan beresolusi tinggi. Bentang layarnya sendiri masih terbilang lapang dengan resolusi tinggi mampu menghasilkan kualitas jernih dimana juga dikemas dalam desain mewah nan stylish. Simak lebih lanjut ulasan spesifikasi Huawei Honor 10 Lite selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga Harga Huawei Mete 20 RS Porsche Design dan Spesifikasi, Desain Kulit Asli Keren

Review Huawei Honor 10 Lite

Smartphone android Huawei Honor 10 Lite ini dibekali dengan jaringan lengkap seperti dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE yang mampu menghasilkan koneksi internet kencang dan cepat mulai speed GPRS, EDGE, HSPA Plus hingga LTE Cat. Beberapa konektivitas juga dibenamkan pada phablet android ini seperti dukungan WiFi, Hotspot, GPS Navigasi dan juga Browser. Sementara untuk media transfer data dilengkapi dukungan Bluetooth 4.2, miroUSB 2.0, USB OTG, NFC dan juga dukungan port Infrared. Ponsel ini hadir dengan fitur Hybrid Dual SIM Nano yang mendukung kemampuan siaga dalam dua nomor sekaligus.

Bentang layar yang dimiliki oleh Huawei Honor 10 Lite ini sendiri terbilang lapang. Layarnya mengusung diagonal seluas 6.2 inci dengan dukungan layar poni secuil di bagian atasnya. Layarnya mengusung aspek rasio 19:9 dalam dukungan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen yang menawarkan kedalaman warna mencapai 16.7 juta warna yang natural dan menawan. Layarnya didukung kemampuan FullView Display, LTPS Display juga menawarkan resolusi 2340 x 1080 pixels  yang menghasilkan kepadatan layar mencapai 415 ppi per inchinya. Kualitas layarnya terbilang jernih dan tajam dengan kemampuan multitouch serta membawakan lapisan anti gores Scratch Resistant Glass dan kaca 2.5D Curved Glass.

Copyright©CellPhoneS

Desain yang dibawakan pada phablet android ini juga terbilang cukup stylish dan elegan. Bodinya dikemas dalam material Metal Body Design dalam finishing Glassy di bodi belakangnya. Selain itu Huawei Honor 10 Lite juga tersedia dalam varian warna gradasi yang mewah. Dimensi phablet ini mencapai 154.8 x 73.6 mm dengan bodi berketebalan 7.95 mm dalam empat sudut membulat sehingga terasa nyaman saat digenggam dan dioperasikan. Sementara untuk bobotnya sendiri mencapai 162 gram dialam varian warna Blue, Black, White, Red (Gradient Blue, Gradient Red).

Sementara itu spesifikasi Huawei Honor 10 Lite ini sendiri hadir dalam beberapa kapasitas penyimpanan dan internal yang berbeda. Honor meluncurkan phablet ini dalam varian internal 64 GB dengan RAM 4 GB, internal 64GB dengan RAM 6GB juga varian tertinggi berkapasitas internal 128 GB dengan RAM 6 GB. Semua varian tersebut sama-sama dibekali slot microSD untuk mendukung perluasan memori eksternal hingga kapasitas mencapai 256 GB yang lebih besar.

Baca Juga Harga Huawei Honor 8X dan Spesifikasi, Phablet Layar Poni Dual Kamera Garang

Dapur pacu yang dibawakan oleh versi murah Honor 10 ini juga terbilang masih tangguh. Di dalam bodinya tertanam chipset HiSilicon Kirin 710 dengan usungan processor Octa-core dalam clock speed 2.2 GHz yang memang responsif. Kinerja dari processor 8 inti milik Huawei Honor 10 Lite tersebut lebih mumpuni dengan kekuatan RAM yang dibawakannya sehingga aktivitas multitasking dan komptasinya berjalan lebih lancar. Sedangkan untuk kualitas grafisnya disokong GPU Mali-G51 MP4 dengan sajian grafis menawan dan halus.

Kelebihan Huawei Honor 10 Lite ini sendiri telah menjalankan sistem pengoperasian Android Pie 9.0 terbaru dengan dipermanis antarmuka EMUI 9.0 yang lebih menawan. Sejumlah fitur juga ikut dibekalkan pada phablet ini seperti dukungan sensor pemindai sidik jari, face recognition terintegrasi face unlock juga kualitas audio bombastis berkat fitur HiFi Audio. Beberapa fitur lainnya yakni Smart Power Saver, Noise Cancellation dan juga dukungan FM Radio.

Honor 10 Lite
Copyright©Honor

Mengupas lebih dalam pada bekalan kamera yang dibenamkan dengan penawaran harga terjangkau. Di bodi belakangnya tertanam dual kamera dengan resolusi 13 MP + 2 MP yang telah didukung fitur LED Flash dan juga Autofocus. Kamera gandanya mampu menghasilkan gambar bokeh keren dimana juga didukung sejumlah fitur keren seperti PDAF Sensor, laser Autofocus, EIS, Low Light Mode, AI Camera Mode dan masih banyak lagi. Kamera belakangnya juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas FullHD atau [email protected] dalam kemampuan Slow Motion Video.

Bagi para pecinta selfie, phablet Huawei Honor 10 Lite menawarkan kamera depan berkekuatan 24 MP yang telah didukung Flash Camera. Kamera depannya mampu menghasilkan bidikan gambar yang cukup tajam dan terang bahkan ditempat minim cahaya sekalipun. Kamera depan ponsel ini juga mendukung video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Baca Juga Harga Huawei Honor Magic 2 dan Spesifikasi, Phablet 6 Kamera Pertama dengan RAM 8GB

Semua operasional dan aktivitas pada phablet ini ditenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 3400 mAh yang bertipe Non Removable sehingga tidak dapat dilepas pasang. Baterainya juga didukung Quick Charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Cek update harga Huawei Honor 10 Lite terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Huawei Honor 10 Lite

Harga Huawei Honor 10 Lite Baru : Rp 2.9 jutaan (4GB/64GB)

Harga Huawei Honor 10 Lite Bekas : Rp –

Smartphone android besutan Huawei ini hadir dengan varian warna keren juga performa handal dan kamera menjanjikan. Harga Huawei Honor 10 Lite terbaru dibanderol mulai CNY 1399 atau setara Rp 2.9 jutaan untuk varian RAM 4GB/64GB. Sementara untuk Honor 10 Lite varian RAM 6GB/64GB dilepas dengan harga CNY 1699 atau setara Rp 3.5 jutaan. Dan varian tertinggi dengan RAM 6GB/128GB dilepas dengan label CNY 1899 atau Rp 4 jutaan per unitnya. Belum ada informasi terkait ketersediaannya di paar global, nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Huawei Honor 10 Lite

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900 / 2300 / 2500
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM (Nano SIM)
Dimension 154.8 x 73.6 x 7.95 mm
Weight 162 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16.7M Colors (966% NTSC Color Gamut)
(FullView Display, LTPS Display, Notch Design)
Display size 6.2 inches
– 19:9 Aspect Ratio
Resolution 2340 x 1080 Pixels (~415 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes, up tp 10 fingers
Protection Scratch Resistant Glass (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes (Bottom Speaker)
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 128 GB (4GB+64GB, 6GB+64GB, 6GB+128GB(
– 4 GB RAM, 6 GB RAM
Card slot microSD up to 256 GB
PLATFORM OS Android 9 (Pie)
– EMUI 9.0
Chipset HiSilicon Kirin 710
CPU Octa-core 2.2 GHz Processor
GPU Mali-G51 (MP4)
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual band (2.4G + 5G), WiFi Direct, WiFi Display, Hotspot
Bluetooth Bluetooth 4.2
USB microUSB 2.0, USB OTG
NFC Yes
Infrared Port Yes (remote Control Mode)
GPS Yes, with A-GPS, BeiDou, GLONASS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera Dual Camera: 13 MP (F1.8 Aperture) + 2 MP
– LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital Zoom, , Touch Focus, Bokeh Mode, Low Light Mode, PDAF Sensor, Gesture Shot, laser Autofocus, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilisation (EIS), Smile Detection, Face Recognition, A.I Camera, Pro Mode, Fun AR
Video [email protected] (Slow Motio Video)
Secondary camera 24 MP, Flash Camera
(F2.0 Aperture, 1.8 micron pixel)
FEATURES Sensors Accelerometer, Face Recognition, Ambient Light Sensor, Compass, Proximity, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, Black, White, Red (Gradient Blue, Gradaient Red)
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Hybrid Dual SIM (Dual Standby)
– Metal Body Design
– Glassy Finish Back
– Available in Gradient Color
– HiFi Sound
– Smart Power Saver
– Noise Cancellation
BATTERY Non Removable, Li-Po 3400 mAh Battery
– Quick Charge (5V / 2A)
Stand-by Up to 280 h (Unofficial)
Talk time Up to 12 h
Music play Up to 22 h

Demikian ulasan mengenai harga Huawei Honor 10 Lite terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat serta membantu anda yang mencari referensi ponsel Honor terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Huawei Terbaru

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://oketekno.com/95991/harga-huawei-honor-10-lite-dan-spesifikasi.html

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Harga Huawei Honor 10 Lite dan Spesifikasi, Phablet Android Pie Kirin 710 RAM 6GB"




  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.