Search This Blog

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Terjual 600.000 Unit di Peluncuran India

TEMPO.CO, New Delhi - Xiaomi meluncurkan Xiaomi Redmi Note 6 Pro di India beberapa hari yang lalu, dan perangkat ini sejauh ini telah sukses besar di wilayah itu, sebagaimana dilaporkan GSM Arena, akhir pekan lalu

Baca: Mengenal Fitur Kamera Xiaomi Redmi Note 6 Pro
Baca: Rilis Bersamaan, Ini Beda Redmi Note 6 Pro dan Honor 8X
Baca: 4 Smartphone dengan Snapdragon 636 Selain Redmi Note 6 Pro

Dalam penjualan pertamanya di negara itu, perusahaan berhasil memindahkan lebih dari 600.000 unit. Itu cukup mengesankan, dan Xiaomi mengharapkan untuk menjual lebih banyak lagi dalam penjualan mendatang.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro adalah raja baru dari seri Redmi, yang berfokus pada spesifikasi yang baik dengan harga yang sangat terjangkau.

Perangkat ini dibanderol mulai INR 13.999 (Rp 2,88 juta), dengan mengemas layar sentuh notch 1080x2280 6,25 inci, Snapdragon 636 chipset, RAM 4GB, 64GB penyimpanan yang dapat diperluas, kamera utama 12 MP dengan aperture f/1.9 dan 1,4 µm piksel.

Kamera selfie utama 20 MP dengan bukaan f/2.0, dan sepasang sensor kedalaman untuk bokeh - satu di belakang, satu di bagian depan. Perangkat ini memiliki baterai 4.000 mAh dan menjalankan Android 8.1 Oreo dengan MIUI 9 di atas.

Sebelumnya, Xiaomi telah meluncurkan Redmi Note 6 Pro di Indonesia pada Selasa, 6 November 2018. Smartphone ini merupakan seri Redmi pertama yang menggunakan dua kamera depan dan dua kamera belakang.

"Kami memakai teknologi flagship di Redmi Note 6 Pro," ujar Steven Shi, Country Manager Xiaomi Indonesia, dalam peluncuran di Ballroom Raffles Hotel.

Shi menjelaskan, smartphone ini memiliki sensor Dual Pixel 12 megapiksel dan sensor kedalaman 5 megapiksel di bagian belakang. Juga memiliki dua kamera depan dengan sensor 20 plus 2 megapiksel.

Sensor tersebut, kata Shi, menggunakan piksel dengan ukuran 1.4 mikrometer. Sensor ini menghasilkan kedalaman gambar dan warna. Sensor tersebut dipadukan dengan dual-pixel autofocus yang bisa menghasilkan gambar menyerupai DSLR.

Shi menjelaskan fitur lain dari kamera Redmi Note 6 Pro. Di antaranya Electronics Image Stabilization dan AI detection yang bisa menyesuaikan dengan objek dan latar belakang.

"Paduan fitur tersebut bisa membuat warna foto lebih cerah dan dalam. Juga, mengambil gambar lebih cepat," kata Shi. "Inilah Four cameras all-new AI portraits."

Shi menyebut Redmi Note 6 Pro hadir dengan tiga varian warna. Di antaranya, yaitu black, blue, dan rose gold.

Shi menyebutkan Xiaomi Redmi Note 6 Pro hadir dalam dua varian dan dua harga di Indonesia. Pertama, varian RAM 3 GB (gigabita) dengan memori internal 32 GB dijual dengan harga Rp 2.899 juta. Kedua, varian RAM 4 GB plus memori internal 64 GB dijual dengan harga Rp 3,299 juta.

GSM ARENA | KHORY

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://tekno.tempo.co/read/1149601/xiaomi-redmi-note-6-pro-terjual-600-000-unit-di-peluncuran-india

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Redmi Note 6 Pro Terjual 600.000 Unit di Peluncuran India"

Post a Comment

Powered by Blogger.