Search This Blog

Fitur Terbaru WhatsApp (WA) untuk Panggilan & Video Call Melalui Group Chat, Masih Tahap Uji Coba - Surya

SURYA.co.id - Fitur terbaru Whatsapp dikabarkan akan rilis pada perangkat Apple atau iOS, yaitu pengguna whatsapp bisa melakukan group call melalui group chat

Fitur terbaru whatsapp tersebut akan memungkinkan pengguna melakukan panggilan telepon dan video WhatsApp langsung melalui group chat.

Fitur terbaru whatsapp ini dikabarkan oleh WABetaInfo yang kerap membocorkan fitur baru WhatsApp, dan mengatakan jika fitur ini sedang dalam tahap uji coba.

Sampai saat ini, pengguna WhatsApp baik Android maupun iOS tidak bisa langsung melakukan group call (telepon grup) melalui group chat.

Jika ingin melakukan group call (telepon grup), pengguna Whatsapp harus melakukannya secara manual dengan cara memulai panggilan pada salah satu pengguna lain, baru menambahkan pengguna lainnya.

panggolan group whatsapp
panggolan group whatsapp (Kompas.com)

Saat fitur gorup call melalui group chat ini nantinya diluncurkan, akan muncul ikon "Group Call" bergambar telepon genggam di atas group chat.

Layaknya melakukan panggilan telepon WhatsApp, cukup ketuk ikon tersebut untuk memulai panggilan grup.

Namun, hanya anggota grup yang nomor ponselnya disimpan saja yang dapat dipilih untuk menerima panggilan.

Artinya, nomor yang belum disimpan ke kontak telepon, tidak bisa berpartisipasi dalam panggilan grup dengan fitur whatsapp ini.

Dilansir dari Gadgets Now, Kamis (29/11/2018), fitur panggilan group ini maksimal hanya bisa menambahkan tiga orang

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://surabaya.tribunnews.com/2018/11/30/fitur-terbaru-whatsapp-wa-untuk-panggilan-video-call-melalui-group-chat-masih-tahap-uji-coba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fitur Terbaru WhatsApp (WA) untuk Panggilan & Video Call Melalui Group Chat, Masih Tahap Uji Coba - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.