Search This Blog

Mantap Betuull, LG Siapkan Smartphone Dengan 16 Kamera?

Copyright©SINA Mobile

Paten LG Dengan 16 Kamera Bocor di Intenet

Smeaker.com – Belakangan ini santer diberitakan, jika Nokia 9 PureView bakal segera diluncurkan sebagai smartphone pertama di dunia yang dibekali dengan 5 lensa kamera belakang. Namun sepertinya, rekor tersebut bakal terpatahkan dimasa yang akan datang.

Sebuah laporan terbaru menyebutkan, jika muncul dugaan jika perusahaan asal Korea Selatan yakni LG kini sedang membuat smartphone yang dibekali dengan banyak kamera didalamnya.

Baca juga: Smartphone Lipat LG Rilis Dalam Waktu Dekat ini?

Bukan kaleng-kaleng, paten baru LG yang diberikan oleh kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat (USPTO), pada minggu lalu telah menunjukan beberapa konsep sebuah smartphone dengan banyak kamera, tidak hanya lima atau 7 kamera, namun ada 16 lensa kamera.

Copyright©Letsgodigital

Paten dari LG yang telah memperlihatkan 16 Kamera dengan tersusun tapi 4×4 pada panel belakang tersebut memang cukup mengejutkan. Lensa ini memiliki kelengkungan tertentu dalam pengaturan matriks, sehingga bisa membuat foto dalam lensa yang berbeda nantinya.

Baca juga: Cuma Rp 1 Jutaan, Berikut Rekomendasi Smartphone Android Murah di Indonesia

Tentu dengan dengan teknologi baru LG ini nantinya, pengguna bisa mengambil gambar dengan banyak lensa foto secara bersamaan, atau bahkan mereka bisa menggabungkan foto yang diambil di waktu bersamaan dengan lensa berbeda.

Copyright©Letsgodigital

Lebih lanjut, paten ini juga telah menunjukkan jika ponsel android LG bakal memiliki alat seperti  cermin yang terpasang pada bagian punggung, tepatnya berada di atas LED flash. Keberadaan cermin ini memungkinkan pengguna nanti bisa mengambil foto selfie dengan 16 kamera tersebut. Mantul banget ya?

Namun, kemungkinan paten ini bakal digunakan oleh LG di perangkat berbeda pada umumnya, seperti pada smartphone lipat. Namun sejauh ini masih belum ada tanggapan dari pihak LG terkait bocoran paten tersebut, akan tetapi perusahaan asal Korea Selatan ini memang dikenal memiliki banyak ide baru terurama pada sektor ponsel pintar.

Baca juga: Erafone Cuci Gudang, Harga Smartphone Android LG Dipotong Hingga Rp 3 Juta!

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://smeaker.com/56639/mantap-betuull-lg-siapkan-smartphone-dengan-16-kamera/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantap Betuull, LG Siapkan Smartphone Dengan 16 Kamera?"

Post a Comment

Powered by Blogger.