Search This Blog

Headphone Nyaman bagi Hijabers - Dream

Ringan dan berteknologi muthakir.

Dream - Sony baru saja mengenalkan headphone WH-1000XM3 di pasar Indonesia. Headphone ini sejatinya telah diluncurkan di IFA Berlin, Jerman, pada Oktober 2018.

Sejak muncul, headphone ini telah menarik minat kritikus dan pengguna. Sebab, Sony mengklaim, headphone ini mampu meredam suara dari luar. Kemampuan ini mungkin didapat karena desainnya yang ergonomis di kepala, termasuk para pengguna hijab.

" Jadi secara desain itu (menyesuaikan) bentuk kepala. Tidak hanya kerudung, kacamata pun dia ada sensor yang tetap optimal secara kualitas suara dan tidak akan bocor," kata Video and Sound Product Marketing Sony Indonesia, Ali Ichsan, di Jakarta Pusat, Rabu 28 November 2018.

Headphone WH-1000XM3 didesain memang lebih ramping dan ringan dibanding pendahulunya. Earcup didesain lebih dalam dan bantalan headband yang lebih tebal. Berat headphone ini pun hanya 225 gram.

Desain yang nyaman itu tak melupakan kemampuan audionya. Ali menyebut, headphone ini memiliki HD Noise Canceling Processor QN1.

Dengan perangkat canggih itu, headphone ini memiliki tiga fitur yang menyesuaikan aktivitas penggunanya, yaitu ketika sedang duduk, berjalan, dan traveling berdasar sambungan ke perangkat gawai.

Ali menjamin fitur itu tak akan mengganggu keamanan pengguna. " Fitur ambience akan membaca ketika akan berjalan. Itu berpindah secara otomatis. Tapi, kalau kita ganti secara manual itu bisa di-adjust juga," ujar dia.

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.dream.co.id/techno/sony-wh-1000xm3-headphone-nyaman-bagi-wanita-berhijab-181128h.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Headphone Nyaman bagi Hijabers - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.