Search This Blog

Mulai Dipasarkan, Beli Oppo A7 Sekarang Dapat Bonus Cashback Ratusan Ribu!

Copyright©Oppo Indonesia

Sesi Pre-Order Oppo A7 Dibuka Hingga 28 November 2018

Smeaker.com – Pihak Oppo Indonesia kemarin secara resmi menggelar sesi pemesanan untuk smartphone terbaru mereka yakni Oppo A7 di Tanah Air. Mulai hari Kamis (22/11/18) kemarin, Oppo A7 ini sudah bisa dipesan secara online di salah satu toko online di Indonesia.

Perlu diketahui, jika harga Oppo A7 di Indonesia dibanderol Rp 3.7 jutaan, dan selama pemesanan yang digelar mulai tanggal 22 hingga 28 November 2018 mendatang, para konsumen nantinya bakalan mendapat cashback senilai Rp 300 ribu.

Simak Juga : Spesifikasi Lengkap Oppo A7 Dengan Dual Kamera Dan Baterai Gajah

“Hari ini konsumen sudah dapat melakukan pemesanan Oppo A7 yang dijual secara eksklusif melalui Shopee.id,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, dikutip dari laman Kompastekno.

Copyright©Tabloid Pulsa

Untuk mendapatkan cashback tersebut, para konsumen diharuskan membeli sebuah voucher Rp 500 ribu dengan membayar Rp 200 ribu saja selama periode pemesanan berlangsung, Nantinya voucher ini bisa digunakan untuk pembelian Oppo A7 secara online mulai tanggal 29 November hingga 2 Desember 2018.

Baca juga: Resmi Meluncur, Harga Honor 10 Lite Lebih Terjangkau!

Jika diperhatikan, sekilas Oppo A7 ini memiliki wujud seperti Oppo F9 atau A7X yang telah resmi rilis di China. Kedua smartphone in tampil dengan mengusung notch atau poni dilayar berukuran kecil menyerupai tetesan air.

Untuk jeroannya, ponsel android ini hadir dengan ditenagai oleh proseosr Octa-core 1.8GHz Snapdragon 845 yang dibantu dengan RAM 4 GB. Kapasitas penyimpanan yang dimiliki Oppo A7 ini juga sangat besar, yakni 64 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan memori eksternal microSD.

Sementara untuk bagian fotografinya, Oppo A7 punya fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan fitur AI (kecerdasan buatan). Sementara untuk bagian bodi depan disematkan kamera berukuran 16 MP guna memanjakan pengguna yang hobi selfie.

Baca juga: Punya Spesifikasi Mantap, Harga Oppo A7 Cukup Murah!

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://smeaker.com/56574/mulai-dipasarkan-beli-oppo-a7-sekarang-dapat-bonus-cashback-ratusan-ribu/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mulai Dipasarkan, Beli Oppo A7 Sekarang Dapat Bonus Cashback Ratusan Ribu!"

Post a Comment

Powered by Blogger.