Search This Blog

OPPO A7 Tawarkan Layar Penuh dan Desain Premium - Tribun Jogja

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan penjualan ponsel dengan kapasitas baterai besar pertama yakni A3s, produsen smartphone asal China, OPPO kembali memperkenalkan perangkat ponsel seri A terbarunya pada khalayak Indonesia.

OPPO A7 diperkenalkan pada Senin (26/11/2018) kemarin di Jakarta dengan harga Rp3.699.000.

Pada OPPO A7 disematkan beberapa fitur-fitur favorit bagi pengguna, diantaranya layar penuh dengan notch berbentuk tetesan air, kamera yang mumpuni, dan kapasitas baterai ekstra besar.

Baca: Teknologi Nokia Bakal Diterapkan di Ponsel Oppo

“OPPO A7 adalah smartphone Seri A pertama OPPO yang memiliki desain layar unik yang dinamai Waterdrop. Perangkat ini menawarkan kamera belakang ganda dengan resolusi 13+2 MP dan kamera depan beresolusi 16 MP. Selain itu, OPPO A7 mengusung kapasitas baterai jumbo sebesar 4230mAh. Dengan dua pilihan warna cantik, yakni Glaring Gold dan Glaze Blue, serta tekstur premium pada penampang belakangnya, OPPO A7 mendefinisikan ulang Seri A OPPO sebagai perangkat yang menghadirkan desain premium dengan harga terjangkau,” kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto lewat siaran resminya.

Desain layar Waterdrop, terinspirasi dari tetesan air yang hendak jatuh dari ujung dedaunan.

Dengan inspirasi yang berasal dari alam, layar Waterdrop memberikan kesan alami bagi penggunanya dan mendapat pengakuan sebagai salah satu desain notch smartphone terunik di pasaran.

Notch mungil tersebut menampung kamera depan dengan resolusi 16 MP dan sensor terkait, sehingga memungkinkan terwujudnya layar HD+ Incell Screen berukuran 6,2 inci di penampang depan A7.

Baca: Pre Order Oppo A7 Dibuka Harga Rp 3 Jutaan

Layar tersebut juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass sehingga lebih tahan terhadap goresan.

Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir lagi jika perangkatnya terjatuh.

Disamping itu, perangkat ini juga dibekali dengan kamera belakang ganda beresolusi 13+2MP yang dilengkapi pula dengan fitur pemercantik berbasis kecerdasan buatan, AI Beautification.

Selain itu, kamera depan A7 mengusung fitur wide-angle yang memungkinkannya menangkap area foto yang lebih luas, sehingga maksimal untuk untuk menjepret di ruang sempit sekalipun.

OPPO A7 mengusung sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 yang interaktif dan melalui fitur Smart Bar, OPPO A7 tidak hanya mendukung penggunaan full screen multitasking secara horizontal, tetapi juga vertikal yang diaktifkan dengan cara menggeser tepi layar yang terletak tepat pada posisi tombol pemutus daya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://jogja.tribunnews.com/2018/11/27/oppo-a7-tawarkan-layar-penuh-dan-desain-premium

Bagikan Berita Ini

0 Response to "OPPO A7 Tawarkan Layar Penuh dan Desain Premium - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.